Jadwal BRI Liga 1 Persija vs Persita Hari Ini: Macan Kemayoran Siap Terkam Pandekar Cisadane

Jadwal BRI Liga 1 Persija vs Persita Hari Ini: Macan Kemayoran Siap Terkam Pandekar Cisadane

Jadwal Liga 1 BRI Persija vs Persita hari ini, Macan Kemayoran siap terkam Pendekar Cisadane-persija/Intagram-

“ Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Thomas.

Sementara itu Pelatih Divaldo Alves mengatakan bahwa Persija adalah tim yang besar dan tak akan mudah untuk dihadapi, apalagi mereka akan tampil di hadapan pendukung mereka di stadion nasional seperti GBK.

BACA JUGA:Jangan Ngeyel, Persija Minta Jakmania Tak Datang ke Stadion Patriot dalam Laga Tandang Melawan Bhayangkara FC Malam Ini

BACA JUGA:Jadwal Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Patriot, Senin 27 November 2023 Pukul 19.00 WIB

" Para pemain dalam keadaan siap untuk pertandingan besok, kami sudah berlatih selama sepekan dan itu artinya kita ingin meraih poin maksimal untuk laga besok," buka Divaldo Alves.

" Kami sadar bahwa Persija adalah tim besar, pasti besok bukan laga yang mudah bagi kami. Namun kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot untuk hasil terbaik," lanjutnya.

Persita akan tanpa dua pemain tengah saat menghadapi Macan Kemayoran, mereka adalah Bae Sin Yeong dan Ambrizal Umanailo, keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Mengatasi absennya dua pemainnya itu, Coach Divaldo sudah mempersiapkan nama lain yang akan tampil sejak menit awal. Termasuk kemungkinan pemain anyar Ichsan Kurniawan yang baru saja bergabung di tenggat jendela transfer di paruh musim kali ini.

BACA JUGA:Tak Terima Gresik United Kalah dari Deltras FC, Suporter Bentrok Dengan Aparat

BACA JUGA:Jelang Pertandingan Persib Vs Arema di BRI Liga 1 2023-2024: Maung Bandung Siap Terkam Singo Edan

" Bae Sin Yeong dan Ambrizal Umanailo absen karena kartu kuning, kami sudah menyiapkan pengganti mereka. Mungkin saja dia (Ichsan Kurniawan) bisa bermain besok, dia dalam kondisi yang bagus dan siap untuk diturunkan," ujar Divaldo.

Dalam dua pertemuan terakhir Persita sukses meraih kemenangan atas Persija, namun dua laga itu berlangsung di Indomilk Arena. 

" Kami tidak peduli soal rekor dalam dua pertemuan terakhir, yang terpenting pemain harus fokus dari awal dan tidak boleh kecolongan. Dari situ kami akan melihat bagaimana permainan berlangsung dan apa yang akan kita lakukan," ujar Divaldo.

Head to Head Persija Jakarta versus Persita Tangerang

BACA JUGA:Rampung Diatur dalam Regulasi, PSSI Bolehkan Bendera Palestina Dikibarkan di Stadion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: