Jangan Ngeyel, Persija Minta Jakmania Tak Datang ke Stadion Patriot dalam Laga Tandang Melawan Bhayangkara FC Malam Ini

Jangan Ngeyel, Persija Minta Jakmania Tak Datang ke Stadion Patriot dalam Laga Tandang Melawan Bhayangkara FC Malam Ini

Poster imbauan Persija Jakarta kepada Jakmania agar tak datang ke Stadion Patriot dalam Laga melawan Bhayangkara FC-Instagram Persija-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertandingan  Bhayangkara Presisi FC vs Persija Jakarta digelar tanpa penonton malam nanti. 

Persija meminta agar kelompok suporter tim Macan Kemayoran, The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dalam laga ini. 

BACA JUGA:Jadwal Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Patriot, Senin 27 November 2023 Pukul 19.00 WIB

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga I BRI 2023 Pekan Ke-17 Hari Ini: PSIS vs Persija dan Persis vs Bhayangkara FC

Pertandingan melawan Bhayangkara FC pada itu diketahui tanpa hadiri penonton. Dalam pertandingan ini, Persija Jakarta akan bertandang tuan rumah Bhayangkara FC dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 pada pukul 19.00 WIB.

Agar pesan itu sampai ke kelompok suporter Jakmania, Persija kembali menegaskan melalui postingan di akun Instagram bahwa pertandingan penting itu tanpa penonton.

"Pertandingan tanpa penonton. Tidak menjual tiket pertandingan," tulis Persija Jakarta dalam akun Instagramnya, @persija, pada Senin. 

"Hai Jak, partai tandang Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC digelar tanpa penonton dan tidak menjual tiket pertandingan. Mari kita patuhi untuk tidak datang ke stadion laga tandang," tulis pesan di akun Instagram Persija Jakarta. 

BACA JUGA:Intip Segudang Prestasi Kombes Pol Sumardji: Bawa Bhayangkara FC Juara Liga 1 hingga Dua Kali Permalukan Thailand di Final!

BACA JUGA:Laga Persija Vs PSS Sleman di GBK, Mohamad Prapanca Minta Jakmania Jaga Kepercayaan

"Sampai bertemu nanti malam di Patriot, Can," balas akun @bhayangkarafc.

Keputusan pertandingan itu digelar tanpa penonton sesuai dengan rapat Panpel Pertandingan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kemungkinan kedatangan The Jakmania ke Stadion Patriot Chandrabaga. 

Sebab, home base Stadion Patriot juga menjadi kandang Persija di BRI Liga 1. Jarak Bekasi yang dekat dari ibu kota membuat The Jakmania dapat dengan mudah menjangkaunya sehingga dikhawatirkan menimbulkan gesekan antar suporter yang hadir.

BACA JUGA:Persija Jakarta Vs Bali United Jadi Momen Kebangkitan Klub Berjuluk Macan Kemayoran, Thomas Doll: Senang Bisa Bermain di Depan Jakmania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: