Laga Persija Vs PSS Sleman di GBK, Mohamad Prapanca Minta Jakmania Jaga Kepercayaan

Laga Persija Vs PSS Sleman di GBK, Mohamad Prapanca Minta Jakmania Jaga Kepercayaan

Presiden Persija Mohamad Prapanca meminta kepada operator Liga 1 untuk tidak membuat jadwal yang bentrok terkait dengan agenda timnas Indonesia dan pertandingan Persija pada kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024.-Instagram Mohamad Prapanca-Instagram Mohamad Prapanca

JAKARTA, DISWAY.ID- Persija Jakarta akan melakoni laga pamungkas melawan PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu 15 April 2023  pukul 20.30 WIB.

Rencananya musim ini, Persija Jakarta menempatkan Stadion GBK menjadi kandang macan Kemayoran, namun harapan tersebut tidak bisa terealisasi.

Manajemen Persija Jakarta mencoba untuk melakukan berbagai upaya untuk bermain di Stadion terbaik di Indonesia itu pada musim depan.

BACA JUGA:Persija Berduka, Thomas Doll: Kami Tak Mau Bicara Sepak Bola Dulu!

BACA JUGA:Tips Bek PSS Sleman Hilangkan Rasa Bosan Saat Kompetisi Liga 1 Terhenti

Jelang pertandingan terakhir musim ini, Persija Jakarta mendapatkan lampu hijau dari pihak kepolisian dan pengelola untuk bisa memakai Stadion GBK saat menjamu PSS Sleman Sabtu mendatang.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengungkapkan kegembiraannya setelah direstui untuk kembali memakai Stadion Gelora Bung Karno pada laga pamungkas.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir dan pihak terkait yang sudah memberikan kesempatan Persija memakai Stadion terbaik di Indonesia itu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bapak Ketua Umum PSSI, Pak Erick Thohir, manajemen SUGBK, pihak kepolisian, dan teman-teman the Jakmania,” katanya.

Prapanca ingin dukungan penuh dari suporter Persija yaitu Jakmania untuk memenuhi Stadion dan bersama-sama menjaga kepercayaan dari pihak yang telah memberikan izin.

BACA JUGA:Respons Aji Santoso Saat Persija Berhasil Putus Rekor Buruk Atas Persebaya, Tapi...

BACA JUGA:PSS Sleman 1-2 Persita: Pendekar Cisadane Geser Posisi Bali dan Persija di Klasemen Liga 1

“Bermain di GBK dengan dukungan Jakmania adalah harapan kami selama ini. Tentu kepercayaan ini akan kami jaga,” ucap Mohamad Prapanca.

Menurutnya, dalam laga penutup itu puluhan Jakmania akan memenuhi Stadion GBK dan sangat antusias untuk mengawal klub kebanggaannya meraih diposisi terbaik di musim 2022/2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: