Persija Jakarta Vs Bali United Jadi Momen Kebangkitan Klub Berjuluk Macan Kemayoran, Thomas Doll: Senang Bisa Bermain di Depan Jakmania

Persija Jakarta Vs Bali United Jadi Momen Kebangkitan Klub Berjuluk Macan Kemayoran, Thomas Doll: Senang Bisa Bermain di Depan Jakmania

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Putaran kedua liga 1 2022/2023 kembali berlanjut. Persija Jakarta akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 15 Januari 2023, pukul 15.30 WIB. 

Pertandingan melawan Bali United ini menjadi laga perdana paruh kedua Liga 1 musim 2022-2023 untuk klub kebanggaan warga Jakarta.

Sebagai Informasi, sebelumnya klub berjuluk macan Kemayoran itu melakoni dua laga tunda. Pertama melawan PSS pada 8 Januari 2023 dan kedua yaitu melawan Persib Bandung pada 11 Januari 2023 kemarin.

BACA JUGA:Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan persiapan melawan Bali United tidak memiliki waktu yang cukup karena berdekatan dengan laga tunda sebelumnya setelah melawan PSS dan Persib, menurutnya persiapan sama seperti pertandingan sebelumnya.

“Persiapan kami persis seperti sebelumnya. Kami tidak punya waktu banyak karena kami tandang ke Sleman dan Bandung sebelumnya,” ucap Thomas dalam sesi konferensi pers dikutip disway.id di laman resmi Klub Persija, Minggu 15 Januari 2023.

Menurut Thomas Doll, tim pelatih memberikan program latihan pada fokus dalam pemulihan pemain dan melakukan latihan taktikal dan koordinasi formasi.

“Kami lebih fokus dalam pemulihan, tapi kami pun melakukan latihan taktikal dan koordinasi formasi,” ujar Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman laga melawan Bali United bisa menjadi momen untuk bangkit setelah sebelumnya tim berjulukan Macan Kemayoran itu kalah dari Persib pada Rabu, 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Cek Harga BBM Pertamina Lengkap di Seluruh Indonesia Terbaru per 13 Januari 2023

Thomas menegaskan, bahwa laga melawan Bali United menjadi momen kebangkitan klub kebanggaan warga Jakarta.

“Saya tahu besok (15/1/2023) akan menjadi laga yang sulit. Tapi bagi kami besok merupakan laga yang penting karena bisa menjadi momen kami untuk bangkit kembali,” ujar Thomas.

Menurut Thomas setelah sebelumnya melakoni laga tandang, saat ini Persija Jakarta akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya yaitu Jakmania.

Thomas Doll menambahkan, bermain di depan pendukungnya menjadi motivasi berlipat untuk memenangkan pertandingan laga perdana di putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang akan bertemu dengan Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: