Diresmikan, Posko Ganjar-Mahfud Pitu Ngawi Sentuh Lansia dan Warga Kurang Mampu

Diresmikan, Posko Ganjar-Mahfud Pitu Ngawi Sentuh Lansia dan Warga Kurang Mampu

Peresmian posko Ganjar-Mahfud di Pitu, Ngawi.-ist-

Sementara itu Budi Sulistyono Kanang mengatakan, pemenangan itu memang harus dimulai dari bawah. Dia menyebut posko di setiap desa tidak hanya berdiri setelah diresmikan, tapi bagaimana ngopeni posko menjadi pos komando dan pos koordinasi. 

“Mendirikan posko ini sebenarnya nggak gampang dan tidak mudah. Ngopeni posko, ngopeni masyarakat, apalagi kita ini menjadi petugas-petugas partai yang wajib hukumnya menyerap aspirasi masyarakat,” jelasnya.

“Insya Allah kalau masyarakat ini jika diselesaikan permasalahannya, dicarikan solusi, dicarikan jalan keluar, pasti dia akan guyub kepada kita. Inilah fungsinya posko,” tambah Kanang. 

Soal antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Posko Ganjar Presiden, politisi kawakan ini menjelaskan bahwa masyarakat di Dumplengan memang lama tidak disentuh.

“Ini menciptakan magnet kembali sehingga menjadi perekat. Posko ini menjadi magnet di mana semua akan masuk di dalam medan magnetnya, posko ini menjadi pusat kemenangan kembali, pusat koordinasi lagi,” urai dia.

Ke depan Kanang berharap Posko Ganjar Presiden menjadi pusat kegiatan masyarakat dalam segala hal. “Apakah di bidang ekonomi, apakah itu politik, apakah itu sosial budaya hingga kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: