Diresmikan, Posko Ganjar-Mahfud Pitu Ngawi Sentuh Lansia dan Warga Kurang Mampu

Diresmikan, Posko Ganjar-Mahfud Pitu Ngawi Sentuh Lansia dan Warga Kurang Mampu

Peresmian posko Ganjar-Mahfud di Pitu, Ngawi.-ist-

NGAWI, DISWAY.ID--  PDI Perjuangan Ranting Dumplengan Kecamatan Pitu Kabupaten NGAWI meresmikan Posko Gotong Royong Pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Posko yang didirikan di Dusun Jugong, Dumplengan, Pitu Ngawi, itu diresmikan secara sederhana oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko bersama Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur VII Nomor Urut 1, Budi Sulistyono Kanang alias Mbah Kung.

Selain warga sekitar, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, peresmian posko turut dihadiri Caleg DPRD Ngawi Dapil Ngawi, Pitu, Kasreman Anis Rupata Nera dan Caleg DPRD Propinsi Dapil Jatim IX Karmini.

BACA JUGA:Ganjar Ungkap Pemilih Muda Lebih Suka Gimmmick Politik daripada Visi Misi

Keduanya pemilik nomor urut empat dalam pesta demokrasi 14 Februari mendatang.

Dalam peresmian posko, juga melakukan kegiatan sosial.

Posko menyentuh para lansia dan warga kurang mampu.

Puluhan warga mendapat santunan sembako sebagai simbol kebersamaan dan rasa peduli.

“Posko gotong royong kawal pemenangan PDI Perjuangan ini adalah ciri khas PDI Perjuangan yang mengedepankan partisipasi, kebersamaan, lalu juga peran dan gotong royong dari masyarakat,” jelas Dwi Rianto Jatmiko usai acara, Sabtu (2/12/2013) malam.

BACA JUGA:Ganjar: Kekuasaan Punya Kecenderungan untuk Korup

Pria yang akrab disapa Mas Antok ini menambahkan, tujuan didirikannya posko selain sebagai media, wadah atau tempat untuk membangun komunikasi dan menyampaikan informasi, juga sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan sekaligus kegotongroyongan tersebut.

“Terkait Pemilu 2024, yang pertama memudahkan dalam menyerap berbagai informasi yang ada di masyarakat,” ujar Mas Antok.

“Lalu yang kedua sekaligus memperkenalkan pasangan Calon Presiden dan Wakil presiden dari PDI Perjuangan yaitu Mas Ganjar dan pak Mahfud MD,” tutupnya.

BACA JUGA:PDIP Cabut Laporan Kasus Penyebaran Hoax Rocky Gerung, Tim Hukum: Apa yang Disampaikan Ternyata Benar Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: