Aiman Witjaksono Dicecar 60 Pertanyaan Selama 5.5 Jam

Aiman Witjaksono Dicecar 60 Pertanyaan Selama 5.5 Jam

Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) angkat bicara terkait penyitaan telepon genggam Aiman Witjaksono.-Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Anies Sindir Gibran Soal Asam Folat Cegah Stunting: Itu dari Tanaman, Bukan Bengkel

BACA JUGA:Anies Colek Pemimpin yang Gemoy: Pilih Saja Asal Jangan yang Dadakan

Dirinya mengaku ada kejanggalan dalam laporan terhadap dirinya.

"Saya terus terang merasa janggal dengan pelaporan ini pertama pelaporannya dilakukan satu hari serentak dengan enam pelapor sekaligus," terangnya.

"Yang kedua, saya dilaporkan atas ujaran kebencian yang terkait dengan SARA suku agama ras dan antaragolongan yang ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara. Tentu hal ini menjadi pertanyaan ada apa ini semua," tambahnya.

Diketahui Direktorat Reserse Kriminal Khusus menerima enam laporan terhadap juru bicara tim pemenangan Ganjar - Mahfud, Aiman Witjaksono yang masuk pada Senin 13 November.

"Pada hari Senin, tanggal 13 November 2023 sekira mulai sore pukul 16.00 wib, telah datang berturut-turut ke kantor SPKT Polda Metro Jaya sebanyak 6 (enam) orang pelapor dari berbagai element masyarakat untuk melaporkan  terkait dugaan tindak pidana yg terjadi dengan terlapor atas nama A W," katanya kepada awak media, Selasa 14 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: