Harga Khusus Tersedia di Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2023

Harga Khusus Tersedia di Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2023

Garuda Indonesia berkolaborasi bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar GUTF 2023.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Paket penerbangan Umrah dengan harga khusus tersedia Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2023 yang digelar pada 8-10 Desember 2023 di Main Atrium Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Dalam even yang digelar maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berkolaborasi bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) tersebut, 14 agent khusus umrah dan haji menawarkan paket dan harga menarik.

Di samping penawaran paket perjalanan umrah dengan harga khusus, beberapa nilai tambahan lainnya turut ditawarkan.

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Filipina: Imbang 1-1, Gol Saddil Ramdani Selamatkan Skuad Garuda dari Kekalahan

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyebutkan, gelaran GUTF 2023 ini merupakan salah satu bentuk komitmen sebagai national flag carrier untuk menghadirkan aksesibilitas udara bagi kebutuhan perjalanan ibadah masyarakat melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman. 

“Sebagai salah satu negara dengan populasi masyarakat Muslim terbesar di dunia, melalui pelaksanaan GUTF ini, kiranya dapat menghadirkan berbagai pilihan penerbangan untuk menuju ke Tanah Suci,” katanya.

Irfan melanjutkan bahwa perjalanan masyarakat untuk menuju ke Tanah Suci terus mengalamani peningkatan.

Hal ini juga didukung dengan data yang dikeluarkan dari Kemenag RI, terdapat 1,5 juta jamaah asal Indonesia yang melakukan Umrah pada periode Juni 2022- Juni 2023 dimana jumlah tersebut mengalami peningkatan hingga sebesar 40% dibandingkan periode sebelum pandemi. 

BACA JUGA:Meski Berdamai, Leon Dozan Masih di Jeruji Besi

“Tren peningkatan jumlah perjalan ke Tanah Suci tersebut tentunya turut menggambarkan optimisme proyeksi geliat perjalanan ibadah di Indonesia pada tahun 2024, yang tentunya juga harus disikapi sebagai momentum positif dalam memaksimalkan peluang pasar penerbangan bagi jemaah umrah di Indonesia,” ujar Irfan.

Garuda Indonesia bersama dengan BSI sebagai bank partner menghadirkan beberapa nilai tambah untuk para pengguna jasa di antaranya adalah memberikan penawaran tiket penerbangan umrah dengan harga khusus dan berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 2,5 jutaan.

Selain menawarkan harga khusus, Garuda Indonesia pada GUTF 2023 turut menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti 0% installment up to 24 Months bersama Bank Syariah Indonesia, 2 kali bonus accrual GarudaMiles for Group Booking, Discount 20% extra legroom & advanced seat selection, discount up to 40% Garuda Shop, Welcome bonus 2023 Miles GarudaMiles, dan Discount up to 90% prepaid excess baggage.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan SPAM Kali Dendeng, Layani 15 Ribu Sambungan Rumah Tangga

Adapun sejumlah penawaran khusus untuk tiket penerbangan dalam GUTF 2023 di antaranya tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta-Jeddah PP mulai dari Rp. 13,8 jutaan, kelas ekonomi Jakarta-Madinah PP mulai Rp, 14,1 jutaan, kelas bisnis penerbangan Jakarta-Jeddah PP mulai Rp. 32,1 jutaan dan kelas bisnis Jakarta-Madinah PP mulai Rp. 32,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: