RS Polri Otopsi Jenazah 4 Bocah yang Diduga Dibunuh Ayahnya di Jagakarsa

RS Polri Otopsi Jenazah 4 Bocah yang Diduga Dibunuh Ayahnya di Jagakarsa

Ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jenazah empat bocah yang tewas di dalam kamar sebuah rumah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

"Semalam empat mayat sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat dikonfirmasi, Kamis, 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Penjelasan RS Polri Soal Pria Jatuh dari Gedung Lantai 3

Tak hanya itu, Panca Darmansyah (41), yang merupakan ayah dan terduga tersangka pembunuh empat anaknya itu juga telah dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Orang tua laki-laki (ayah) dari keempat korban inisial ‘P’ yang diduga sebagai pelaku juga dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati untuk memudahkan dalam proses penanganan perkaranya,” terang dia.

Kemudian dia menerangkan, penanganan kasus tersebut akan diambil alih oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Update Kondisi Korban Kabel Optik Sultan Rifat yang Dirawat di RS Polri

“Pemindahan ini karena LP nya di Polsek Jagakarsa, atas petunjuk bapak Kapolres penanganan perkara diambil alih oleh Polres,” tukas dia.

Sebagaimana diketahui, warga Jagakarsa digegerkan dengan temuan empat anak ditemukan telah tak bernyawa dalam satu kamar Rabu, 6 Desember 2023.

Dugaan sementara, keempat bocah itu tewas akibat dikunci ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

BACA JUGA:Anak Perwira TNI AU Dibakar Hidup-hidup, Kepala RS Polri Kramat Jati: Ada Jelaga di Paru-paru

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan jika ayah dari korban ditemukan mencoba untuk mengakhiri dirinya sendiri di kamar mandi.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: