Taylor Swift Dinobatkan Jadi Person of The Year 2023 Versi Majalah TIME

Taylor Swift Dinobatkan Jadi Person of The Year 2023 Versi Majalah TIME

GORGEOUS! Taylor Swift dinobatkan jadi Person of the Year majalah Time 2023. -Inez and Vinoodh-TIME

Eras Tour, yang akan berlanjut pada tahun 2024 di seluruh Asia, Australia, Eropa, dan AS, berada di jalur yang tepat untuk menjadi tur dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah dunia.

Dilaporkan Billboard, Tur ini menghasilkan pendapatan sekitar 900 juta dollar AS pada tahun 2023, dan menghasilkan sekitar 14 juta dollar AS per pertunjukan.

Tur ini juga menghasilkan sebuah film Taylor Swift: The Eras Tour yang membuat banyak orang pergi berbondong-bondong ke bioskop.

Bahkan ada sebuah buku komik yang dikhususkan untuk Swift. 

Sebelumnya, majalah TIME menobatkan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sebagai Person of The Year pada tahun 2022. 

BACA JUGA:1989 (Taylor's Version) Milik Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify, Album Paling Banyak Diputar Dalam Satu Hari

BACA JUGA:10 Fakta Taylor Swift yang Jadikan 13 Angka Keberuntungan

Pemenang sebelumnya juga termasuk CEO Tesla Elon Musk, aktivis iklim Great Thunberg, mantan Presiden Donald Trump, dan Presiden Rusia Vladimir Putin. 

Majalah Forbes minggu ini juga menobatkan Swift sebagai wanita terkuat kelima di dunia, di belakang para perantara kekuasaan politik papan atas seperti Presiden Komisi Eropa, Ursula von der Leyen dan Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris. 

Majalah tersebut melaporkan bahwa tur Swift telah membuatnya menjadi seorang miliarder pada bulan Oktober.

Di luar penghargaan yang baru diterimanya, pelantun lagu Back to December itu juga menjadi adalah artis yang paling banyak didengarkan di dunia pada tahun 2023, menurut Spotify. 

Musiknya didengarkan lebih dari 26,1 miliar kali antara 1 Januari dan 29 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: