Syarat Gabung Kerja di TikTok Indonesia untuk Minimal Pendidikan S1 Cek di Sini

Syarat Gabung Kerja di TikTok Indonesia untuk Minimal Pendidikan S1 Cek di Sini

Syarat Gabung Kerja di TikTok untuk Minimal Pendidikan S1 Cek di Sini-myriammira-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Catat persyaratan lengkap untuk bisa bekerja di perusahaan TikTok Indonesia terbaru Desember 2023.

Saat ini sedang dibuka lowongan pekerjaan di TikTok Indonesia bagian TikTok Shop Graduate Development Program (Indonesia e-commerce).

Posisi pekerjaan itu diinformasikan baru akan dimulai pada tahun 2024.

BACA JUGA:Link Pendaftaran Lowongan Kerja Petugas Haji 2024, Persyaratan Lengkapnya cek di Sini

Sebelum melamar, ada baiknya menelusuri program dan kualifikasi dalam proses pendaftaran untuk posisi lowongan kerja di TikTok Indonesia.

Program perjalanan karir ini mencakup beberapa tahap yang dirinci sebagai berikut:

1. Akuisisi Penjual: Mencari dan membantu penjual usaha kecil dan menengah agar dapat mengalami proses orientasi yang lancar di TikTok Shop, serta memberikan pengalaman pelanggan terbaik.

2. Inkubasi Penjual: Meningkatkan pertumbuhan dan kinerja para penjual di TikTok Shop melalui transfer pengetahuan, pelatihan, pelacakan kemajuan, serta memberdayakan mereka agar sukses di platform ini.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Astra Otoparts, Minimal Lulusan D3 Bisa Apply, Begini Caranya

3. Manajemen Akun: Merupakan kemajuan dalam bekerja sama dengan merek-merek besar di pasar dan mengelola layanan yang lebih kompleks untuk meningkatkan pertumbuhan dan kinerja merek-merek yang berada di TikTok Shop.

4. Manajemen Kampanye: Menjaga agar komunitas TikTok tetap terlibat dan meraih penjualan maksimum melalui berbagai kampanye pemasaran yang diadakan sepanjang tahun di TikTok Shop.

5. Pemasaran Terintegrasi: Bekerja sama dengan tim pemasaran TikTok Shop untuk membangun kesadaran akan TikTok Shop dan menciptakan kampanye besar yang akan berdampak pada keseluruhan platform.

6. Pusat Perbelanjaan: Memastikan bahwa fitur Pusat Perbelanjaan baru berjalan dengan lancar dan menghasilkan pendapatan melalui pengelolaan pilihan produk yang efisien.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support 2023: Minimal Lulusam SMA/SMK, Usia 35 Tahun Bisa Melamar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: