Hasil Liga Inggris: Mohamed Salah Cetak Gol ke-200 Liverpool Saat Mengalahkan Crystal Palace

Hasil Liga Inggris: Mohamed Salah Cetak Gol ke-200 Liverpool Saat Mengalahkan Crystal Palace

Salah Cetak Gol ke-200 Liverpool Saat Mengalahkan Crystal Palace-liverpoolfc/Instagram-

Namun pemain Palace Jordan Ayew dikeluarkan dari lapangan karena menerima kartu kuning keduanya saat waktu tersisa 15 menit.

Palace bermain dengan sepuluh pemain dimanfaatkan Liverpool untuk menyerang mengejar ketertinggalan.

Benar saja, Salah mencetak gol bagi Liverpool pada ke-77 untuk menyamakan kedudukan.

Gol ke-14 Salah musim ini dan gol ke-150 di Liga Inggris menjadikannya pemain kelima yang mencetak 200 gol untuk Liverpool di semua kompetisi setelah Ian Rush (346), Roger Hunt (285), Gordon Hodgson (241) dan Billy Liddell (228).

BACA JUGA:Mount-Eriksen Pulih, Tapi Erik ten Hag Masih Ragu Bisa Main Lawan Chelsea di Old Trafford

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Performa MU Diragukan, Chelsea Bisa Curi Poin!

Dalam penampilannya yang ke-247 di Liga Inggris, bintang Mesir ini juga mencapai 150 gol di kompetisi tersebut, termasuk dua gol yang dicetak untuk Chelsea, menempatkannya di daftar 10 besar sepanjang masa bersama Michael Owen.

Terlepas dari pencapaian Salah, satu poin akan menjadi hasil yang mengecewakan bagi Liverpool, tetapi gelandang muda Elliott masuk dari bangku cadangan untuk memastikan poin di menit-menit akhir.

Liverpool kemudian berbalik unggul di masa injury time melalui Harvey Elliot yang jadi pahlawan kemenangan The Reds lewat tembakan terukur di depan kotak penalti menaklukkan kiper pengganti Palace Remi Matthews di tiang dekatnya.

Palace nyaris berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, sayang sundulan pemain Palace dari jarak dekat berhasil ditepis Alisson.

BACA JUGA:Manchester City Ingin Tikung Real Madrid untuk Dapatkan 'The Next Lionel Messi'!

BACA JUGA:Ruang Ganti MU Pecah, Bruno Fernandes Cs Protes Ten Hag Terlalu Otoriter

Keunggulan Liverpool 2-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 37 poin atau unggul satu angka dari Arsenal.

Kemenangan liga ketiga berturut-turut Liverpool membuat mereka satu poin di atas tim peringkat kedua Arsenal menjelang lawatan The Gunners ke tim peringkat ketiga Aston Villa pada Sabtu malam.

Meski demikian, Arsenal bisa kembali menyalip Liverpool ke puncak jika mampu mengalahkan Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: