Pembuktian Terakhir Erik Ten Hag di Laga Penentu Liga Champions Lawan Bayern Munich, Lolos Atau Mundur?

Pembuktian Terakhir Erik Ten Hag di Laga Penentu Liga Champions Lawan Bayern Munich, Lolos Atau Mundur?

Erik ten Hag harus menanggung 'dosanya'.-Foto/Manchester United-

MANCHESTER, DISWAY.ID - Laga hidup mati Matchday 6 Grup A Liga Champions Eropa akan tersaji antara Manchester United melawan Bayern Munich

Meski posisinya berada di titik nadir, Erik ten Hag percaya timnya dapat mengalahkan Munich untuk  lolos di babak 16 besar Liga Champions. 

BACA JUGA:Martial Dituding Biang Kerok Kekalahan MU dari Bournemouth, Erik ten Hag: Nggak Adil Dong!

BACA JUGA:Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

Dalam wawancaranya dengan, Beinsports pada Senin 11 Desember 2023, Ten Hag yakin Manchester United bisa mengalahkan wajil Jerman itu dan berharap keajaiban untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Maklum saja, Manchester United masih terjerembab di dasar klasemen grup A dan hanya memiliki empat poin dari 5 pertandingan. Untuk lolos, Setan Merah wajib mengalahkan tim asal Jerman tersebut, yang memiliki rekor terbaik yakni belum terkalahkan di pertandingan grup Liga Champions sejak September 2017.

Tuah positif itu diharapkan datang agar Bruno Fernandes dan kawan-kawan agar bisa menjinakkan Bayern di Stadion Old Trafford dini hari nanti. MU juga berharap hasil pertandingan melawan Copenhagen dan Galatasaray berakhir imbang agar mereka dapat lolos ke babak selanjutnya.

Misi wajib menang, Manchester United bisa juga untuk mengunci satu tempat di Liga Europa jika mereka menang atas Die Roten sebagai target minimal guna menghindari kemungkinan terburuk, yaitu tersingkir dari kompetisi Eropa.

BACA JUGA:Kabar Buruk Bagi Penggemar Manchester United, Ten Hag Tak Beli Pemain Bursa Transfer Bulan Depan

BACA JUGA:Prediksi Manchester United Vs Bournemouth, Sabtu 9 Desember 2023 Liga Inggris 2023/2024

“Yang saya tahu adalah saya tidak pernah berpikir dalam skenario negatif. Kami berpikir positif, jadi kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus menang untuk bertahan di Eropa,” kata Ten Hag dilansir Beinsports.

“Kami akan mempersiapkan tim dengan perasaan itu dan dengan keyakinan bahwa kami mampu melakukannya. Saya pikir kami telah menunjukkannya dalam beberapa minggu terakhir ketika kami berada dalam kondisi terbaik, maka kami bisa melakukannya,” tegasnya.

Manchester United tengah dalam berada di bawah tekanan usai dibantai Bournemouth  3-0 di kandang, Sabtu 9 Desember 2023 kemarin.

Erik yakin, timnya akan tampil spartan untuk lolos ke Babak 16 Besar. Garnacho hingga Maguire bakal menampilkan performa terbaik dan berupaya mengakhiri rekor 39 pertandingan tak terkalahkan Bayern di fase grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: