Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

Manchester United kembali tampil buruk saat dikalahkan 3-0 dari Bournemouth pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 9 Desember 2023-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United kembali tampil buruk saat dikalahkan 3-0 tim gurem Bournemouth pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 9 Desember 2023.

Performa bagus Bournemouth berjuluk The Cherries mengamankan kemenangan pertama mereka dengan skor telak di Old Trafford membuat United menderita.

Pasukan Erik ten Hag sempat naik ke peringkat keenam berkat enam kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Inggris.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, 9-10 Desember 2023: Awas Terpeleset!

BACA JUGA:Kabar Buruk Bagi Penggemar Manchester United, Ten Hag Tak Beli Pemain Bursa Transfer Bulan Depan

Namun penampilan buruk United membuat posisi pelatih asal Belanda itu kembali menjadi sorotan menjelang kemungkinan tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup pada pertengahan pekan depan.

Pemain Bournemouth Dominic Solanke membawa Bournemouth unggul pada menit kelima ketika ia meneruskan umpan silang Lewis Cook.

Penyelesaian awal Dominic Solanke memberi United inisiatif untuk bertahan dan membangun, yang terjadi hanya lima menit setelah pertandingan dimulai. 

Sundulan tinggi Philip Billing menambah gol kedua mereka, sebelum upaya tak terkawal Marcos Senesi dari tendangan sudut menjadikannya gol ketiga. 


Setelah kemenangan tengah pekan melawan Chelsea di sini, Setan Merah tampak menunjukkan performa terbaiknya pada pertandingan sore ini melawan The Cherries, namun Bournemouth yang membuat awal yang lebih baik dan tampil menyerang.

BACA JUGA:McTominay Jadi Mesin Gol MU di Premier League, Kesal Gagal Hat-trick!

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Usai Manchester United Menang, Citizen Tumbang!

Awal yang berani Bournemouth di Old Trafford dibalas dengan gol lima menit setelah pertandingan baru berjalan ketika penyelesaian apik Dominic Solanke membuat mereka unggul 1-0 atas United.

Sebuah percobaan umpan keluar dari belakang dilakukan dengan cepat oleh Lewis Cook, yang melaju ke byline sebelum menariknya melintasi muka gawang di mana tendangan Solanke menghindari Andre Onana di bawah mistar gawang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: