Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

Manchester United kembali tampil buruk saat dikalahkan 3-0 dari Bournemouth pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 9 Desember 2023-Screenshoot/YouTube-

Baik Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes harus dicegah agar serangan mereka tidak mengenai sasaran, sementara pemain pengganti Rasmus Hojlund yang menggantikan Martial  melakukan upaya ke bek yang bergerak maju. 

Diogo Dalot memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan bagi United setelah permainan yang apik, namun usahanya gagal membentur jaring samping. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris dan Spanyol: Manchester City Imbang Lawan Tottenham, Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid

BACA JUGA:Scholes Sebut Rashford Tak Tahu Diri saat Diganti oleh Antony di Newcastle

Beberapa saat kemudian, The Cherries menambah gol kedua akibat umpan yang salah sasaran di garis tengah berhasil dimanfaatkan olehThe Cherries. 

Solanke melaju ke depan dan memainkannya ke Tavernier yang memilih Billing yang menjulang tinggi. 

Kurang dari 10 menit kemudian, Senesi menambahkan gol ketiganya bagi Bournemouth.

Pada kesempatan ini, tendangan sudut langsung menjadi kehancuran United, ketika Senesi yang tidak terkawal menyundul melewati Onana yang terdampar dan menuju sudut bawah gawang.

Menghadapi kekalahan, The Reds terus mencari cara untuk kembali berani menyerang, namun gagal menciptakan peluang emas yang benar-benar menyulitkan Neto di gawang lawan.

Menanggapi kekalahan telak atas Bournemouth., Erik ten Hag merasa awal yang lambat akhirnya menjadi penyebab kekalahan Manchester United.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Menang Tipis, Manchester United Tak Berdaya di Newcastle

BACA JUGA:Andre Onana Bikin Legenda MU Bete: 'Kesalahan yang Harus Dibayar Mahal'

" Saya pikir kami tidak memulai dengan baik dan kami sudah mendapatkan tembakan peringatan, ketika mereka hampir mendapatkan penalti. Itu seharusnya membangunkan kami. Namun kemudian kami kebobolan dengan sangat mudah,” katanya.

Bournemouth bertahan dengan sangat tangguh, kata ten Hag, mereka melakukan duel dan bermain satu lawan satu dan itu sangat sulit saat itu. 

“ Saya pikir kami bermain juga tetapi kami tidak memiliki kecemerlangan di kotak penalti,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: