Kabar Buruk Bagi Penggemar Manchester United, Ten Hag Tak Beli Pemain Bursa Transfer Bulan Depan

Kabar Buruk Bagi Penggemar Manchester United, Ten Hag Tak Beli Pemain Bursa Transfer Bulan Depan

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tak beli pemain bursa transfer bulan depan-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United kemungkinan tidak akan merekrut pemain pada bursa transfer Januari 2024 menurut manajer Erik ten Hag.

Hal tersebut disampaikan Erik ten Hag kepada  anzine United We Stand saat ditanya apakah klub akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tahun depan, Jumat 9 Desember 2023.

Erik ten Hag mengatakan, “ Saya rasa tidak  dan jika demikian, pendekatan dari United seharusnya adalah jika Anda dapat meningkatkan tim Anda, maka kamu seharusnya melakukan. Apa yang kami harapkan dari setiap pemain yang datang ke Carrington setiap hari adalah mereka memberikan yang terbaik, memberikan yang terbaik.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Usai Manchester United Menang, Citizen Tumbang!

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Menang Tipis, Manchester United Tak Berdaya di Newcastle

“ Sebagai sebuah klub, Anda harus mencari perbaikan, jadi jika Anda bisa menemukan yang lebih baik dan realistis secara finansial dan dengan financial fair play, saya pikir klub harus melakukannya,” kata Erik ten Hag.

Namun secara realistis, dalam kaitannya dengan pasar, kata Erik ten Hag, sering kali Anda tidak menarik pemain terbaik di musim dingin. 

" Para pemain top tidak akan meninggalkan klub mereka di musim dingin. Para pemainlah yang kecewa, cedera, atau tidak dalam kondisi fit atau apa pun,” lanjutnya.

Ditanya berapa banyak pemain yang menurutnya kurang untuk memiliki tim yang bisa memenangkan liga, Ten Hag dengan tegas menjawab “ Kami harus mengembangkan dan memajukan tim ini. Kenyataannya, kami akan menuju bursa transfer musim panas mendatang dan akan ada pemain-pemain baru yang masuk”.

BACA JUGA:Siapa Kobbie Mainoo? Bintang Muda Manchester United Mendapat Banyak Pujian Pelatih dan Pemain

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Hajar Everton di Goodison Park, Tottenham Dipermalukan Aston Villa

United kini menduduki peringkat ketujuh di Liga Premier, musim ini dilanda performa buruk di semua kompetisi, daftar cedera parah, dan masalah di luar lapangan termasuk ketidakpastian seputar masa depan struktur dan kepemilikan klub.

Ten Hag berpendapat bahwa kisah terakhir ini sebuah tinjauan strategis yang dimulai lebih dari setahun yang lalu dan masih belum mencapai kesimpulan  hanya berdampak terbatas pada dirinya dan stafnya.

“ Itu hanya di latar belakang,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: