Tingkatkan Wawasan Dokter, Grup RS Siloam Gelar Simposium Uro-Nefrologi

Tingkatkan Wawasan Dokter, Grup RS Siloam Gelar Simposium Uro-Nefrologi

RS Siloam ASRI menggelar simposium Uro-Nefrologi.--

Simposium medis ini membawakan berbagai topik dalam bidang urologi dan nefrologi. Beberapa topik di antaranya adalah Uro-Oncology, Chronic Diseases in Nephrology, Endourology & Urolithiasis, Female Functional Urology & Neurology, Uro-Pediatric & Adult Reconstruction, Andro-Urology, dan Kidney Transplantation.

Topik-topik di atas dibawakan oleh beberapa narasumber ternama dan berpengalaman dalam bidang urologi dan nefrologi. Misalnya Prof. Dr. dr. Endang Susalit, Sp.PD-KGH, FINASIM; Prof. Dr. dr. Nur Rasyid, Sp.U (K); DR. Dr. Maruhum Bonar H. Marbun, SpPD – KGH; Prof. dr. Ponco Birowo, Sp.U (K), Ph.D; Prof. dr. Harrina E. Rahardjo, Sp.U (K), Ph.D; Prof. dr. Wiguno Prodjosudjadi, Phd, SpPD-KGH; Prof. Dr. dr. Parlindungan Siregar, SpPD, KGH.

BACA JUGA:3 Tahun Hasilkan 421 Kehamilan, RS Siloam Bikin Gathering Bayi Tabung

Di luar itu ada juga 11 dokter spesialis uro-nefrologi lainnya. Selain dokter spesialis uro-nefrologi, acara ini juga turut menghadirkan narasumber dari bidang pendukung lainnya sepert, dokter spesialis pediatri, kedokteran jiwa, patologi anatomi, konsultan hemato-onkologi, serta kedokteran fisik dan rehabilitasi medis.

Simposium Uro-Nefrologi ini digelar oleh RS Siloam ASRI. RS Siloam ASRI merupakan salah satu rumah sakit dalam jaringan Grup RS Siloam dengan pusat unggulan urologi dan nefrologi.

RS Siloam ASRI telah mendapat rekomendasi dari Kementerian Kesehatan Indonesia sebagai rumah sakit khusus transplantasi ginjal. RS Siloam ASRI didukung oleh tim multidisiplin yang terdiri dari berbagai spesialis yang berpengalaman dan andal di bidangnya, inovasi teknologi, dan sistem pengelolaan klinis dan operasional dari jaringan Siloam Hospitals.

Dengan adanya RS Siloam ASRI diharapkan masyarakat Indonesia tidak perlu lagi ke luar negeri untuk mendapatkan layanan seputar urologi dan nefrologi yang optimal dan berkualitas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: