Saling Tunjukan Kekompakan, Para Capres Lakukan 'Tos' dengan Cawapresnya

Saling Tunjukan Kekompakan, Para Capres Lakukan 'Tos' dengan Cawapresnya

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menunjukan kekompangannya dengan cara memberikan 'tos' ke cawapresnya, Mahfud Md.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketiga calon presiden (capres) baru saja menyampaikan visi misinya sebelum memasuki tahapan debat di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember 2023.

Namun saat usai menyampaikan visi misinya masing-masing, ada yang yang unik yakni mereka saling menunjukan kekompangannya masing dengan cara saling tos-an bersama cawapresnya.

Berdasarkan pantauan Disway.Id, terlihat capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memberikan tos pertama kali kepada pasangannya, Mahfud MD.

BACA JUGA:Debat Capres, Anies Singgung Tewasnya Harun Al Rasyid Saat Ricuh Pilpres 2019 dan Mega Suryani Korban KDRT yang LP-nya Ditolak Polisi

BACA JUGA:Debat Capres Pertama, Anies Baswedan Sindir Kasus Harun Al-Rasyid

Mereka saling tos-an dengan sama-sama mengepalkan tangannya kemudian saling bersentuhan sambil tersenyum.

Tidak hanya pasangan calon nomor urut 3, pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga turut menunjukan kekompakkannya dengan cara yang sama.

Namun tidak dengan pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Usai mantan Gubernur DKI Jakarta menyampaikan visi misinya, justru hanya senyum kepada pasangannya dan pendukungnya.

BACA JUGA:Tiba di Kantor KPU, Ketiga Capres-cawapres Jalani Debat Tahap Pertama

BACA JUGA:RHD Lens, Teknologi MotoGP di Helm NHK Kini Hadir Untuk Harian, Punya 11 Pilihan Warna

Selain itu, usai ketiganya menyampaikan visi misinya, para pendukung yang hadir juga ikut meramaikan panggung debat Pemilu 2024 itu.

Mereka semua saling menyorakan pasangan calon yang didukungnya. Meski tanpa atribut atau alat peraga kampanye (APK), mereka tetap memberikan ciri khasnya dengan pakaian yang digunakan.

Diketahui, KPU tengah melangsung debat capres-cawapres tahap pertama di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Desember 2023.

BACA JUGA:12 Tahun Beroperasi, Aplikasi Pegipegi Pamit Undur Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: