Terungkap, Ayah di Jagakarsa yang Diduga Bunuh 4 Anaknya karena Rasa Cemburu

Terungkap, Ayah di Jagakarsa yang Diduga Bunuh 4 Anaknya karena Rasa Cemburu

Tulisan ditemukan di lokasi tewasnya empat bocah di kawasan Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Motif Panca Darmansyah membunuh 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan akhirnya terungkap.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan Panca tega membunuh keempat anaknya karena cemburu terhadap D istrinya sendiri.

"Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan disesuaikan dengan barang bukti yang sudah kami amankan, motif tersangka P melakukan perbuatan keji tersebut karena cemburu kepada istrinya," kata Ade kepada wartawan, Rabu, 13 Desember 2023.

BACA JUGA:Terungkap, Ayah Terduga Pembunuhan 4 Anaknya di Jagakarsa Tulis Pesan 'Puas Bunda Tx For All' dengan Darahnya Sendiri

Ade mengatakan karena cemburu itulah, Panca gelap mata dan melakukan tindakan KDRT kepada D pada Sabtu, 2 Desembee 2023 lalu hingga istrinya itu harus dilarikan ke RSUD Pasar Minggu. 

Kemudian setelah D dirawat di rumah sakit, P memiliki ide untuk melakukan pembunuhan terhadap keempat anaknya.

"Akhirnya tersangka P memiliki ide untuk melakukan pembunuhan terhadap keempat anaknya" ucap Ade.

Selain itu, P juga mencoba melakukan perbuatan bunuh diri. Panca melukai pergelangan kedua tangannya menggunakan pisau lalu kemudian menusukkan paku, juga ke dua belah tangannya.

BACA JUGA:Anies Janjikan Layanan Hotline Paris Gratis, Hotman Bereaksi: Salah Ngomong atau Apa?

"Rasa cemburu terhadap saudara D, yang membuat dia (Panca) memilih jalan pintas dengan alasan agar istrinya bisa hidup lebih leluasa dan dia 'pergi' bersama anak-anaknya," ujar dia.

Meski begitu, Ade tidak merinci apa yang mendasari kecemburuan P terhadap istrinya. Ade melanjutkan pihaknya tengah fokus mendalami alat bukti pembunuhan yang dilakukan P terhadap anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: