Luncurkan Helen’s Night Mart, HW Group Sajikan Konsep Convenience Store

Luncurkan Helen’s Night Mart, HW Group Sajikan Konsep Convenience Store

HW Group kembali luncurkan brand terbarunya. Kali ini Helen’s Night Market mengusung konsep Convenience Store dibuat.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- HW Group kembali luncurkan brand terbarunya. Kali ini Helen’s Night Market mengusung konsep Convenience Store dibuat.

Co-founder HW Group, Ivan Tanjaya mengatakan store itu dirancang khusus untuk anak muda yang mencari tempat nongkrong dengan harga terjangkau.

Diungkapkannya, Helen’s Night Market menyediakan berbagai pilihan bir lokal maupun impor.

BACA JUGA:HW Group dan Prabowo Subianto Rayakan HUT Hotman Paris Hutapea

Selain itu konsep self-service dibuat, pengunjung diberikan kebebasan untuk mempersonalisasi pilihan minuman mereka. 

Helen’s Night Market juga menyediakan DIY Cocktail Station untuk memberikan pengalaman eksplorasi meracik cocktail secara mandiri. 

"HW Group sekali lagi menghadirkan terobosan dengan menghadirkan Helen’s Night Market," katanya kepada awak media, Rabu 13 Desember 2023.

"Berbeda dengan bisnis-bisnis kami sebelumnya, Helen’s Night Market mengusung konsep self-service yang fresh di mana para pengunjung bisa merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya," tambahnya.

BACA JUGA:HW Group Gelar Fashion Show, Tunjukkan Merchandise Produksinya

Pihaknya pada Helen’s Night Market juga menawarkan pengalaman hiburan melalui Karaoke Night dan Live Music & DJ Sets. Akan ada juga kejutan tambahan bagi pengunjung lewat keberadaan Secret Door yang ‘menyembunyikan’ keindahan dekorasi interior Helen's Night Market.

"Helen’s Night Market secara perdana akan hadir Citra 6 pada 12 Desember, Tanjung Duren pada 16 Desember, dan Gading Serpong pada 28 Desember. Helen’s Night Market juga hadir di Karangsari Bandung pada tanggal 10 Desember kemarin," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: