HW Group Gelar Fashion Show, Tunjukkan Merchandise Produksinya

HW Group Gelar Fashion Show, Tunjukkan Merchandise Produksinya

HW Runway Fashion diadakan oleh HW Group malam tadi di W Superclub Gatsu, Jakarta Selatan.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - HW Runway Fashion diadakan oleh HW Group malam tadi di W Superclub Gatsu, Jakarta Selatan.

Acara fashion show tersebut ikut serta juga Hotman Paris, Andrew Susanto, dr. Richard Lee hingga Lucinta Luna.

Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group mengatakan fashion show tersebut menampilkan outfit-outfit menarik yang menjanjikan kenyamanan kepada penggunanya.

BACA JUGA:Viral, Fashion Show Desain Baju Seksi Tampilkan Lafadz Allah Dikecam Umat Muslim

“Kami dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru di HW Runway kali ini. Merchandise HW Group ini dirancang untuk membantu para pemakainya tampil dengan sebaik dan senyaman mungkin, namun tetap memprioritaskan kenyamanan,” katanya kepada awak media.

Kemudian Investor HW Group, Hotman Paris mengungkapkan Runway Fashion pertama dari HW Group ini menampilkan beberapa merchandise terbaru seperti t-shirt, pullover, pants, hingga aksesoris seperti bucket hat dan totebag. 

BACA JUGA:Dampingi Ridwan Kamil, Cara Berpakaian Bonge Jadi Sorotan saat Fashion Show di Situ Rawa Kalong

“HW Group kini ekspansi ke dunia fashion. Kami yakin fashion bukan hanya tentang pakaian, namun juga soal identitas. HW Group mewujudkan itu lewat merchandise yang ditampilkan di HW Runway Show,” ungkap.

Kemudian Investor HW Group lainnya, Andrew Susanto menyebut koleksi-koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion berhasil mendorong terobosan baru dalam gaya berbusana.

“Koleksi-koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion membuka terobosan dalam dunia fashion. Saya sangat terkesan koleksi terbaru yang dihadirkan oleh HW Runway Fashion karena berhasil menghadirkan kenyamanan tanpa mengorbankan kesan modis. Benar-benar luar biasa,” sebutnya.

Sedangkan salah satu artis, Lucinta Luna mengaku jika aksinya menjadi model ini menjadi salah satu pengalaman baru yang tak terlupakan.

“Pengalaman jadi model untuk HW Runway Fashion adalah hal baru yang seru banget. Apalagi koleksi yang dibawa kali ini nyaman untuk dipake dan bisa di-mix and match dengan outfit lain, bikin penampilan kita makin kece,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: