Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series, Bikin iPhone 15 Kalah jauh

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series, Bikin iPhone 15 Kalah jauh

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series, Bikin iPhone 15 Kalah jauh-Screenshoot/YouTube-

Terlebih lagi, sumber yang sama yang mengklaim Galaxy S23 Plus akan memiliki layar yang lebih besar juga berpendapat bahwa Galaxy S24 Ultra (atau mungkin semua model) dapat menampilkan sisi titanium , serupa dengan apa yang dilakukan Apple dengan model iPhone 15 Pro.

Meskipun titanium adalah logam yang lebih berat daripada aluminium yang saat ini digunakan Samsung pada ponsel andalannya, Galaxy S24 Ultra seharusnya sedikit lebih ringan daripada Galaxy S23 Ultra, kata leaker Ice Universe.

Unit tiruan Galaxy S24 menunjukkan bahwa S24 Ultra mungkin tidak terlalu melengkung dibandingkan S23 Ultra, berita yang akan menyenangkan para penggemar layar datar. 

Windows Report mengatakan dalam laporan yang menyertai bocoran gambar tersebut bahwa S24 utama kemungkinan akan muncul dalam warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, dan Amber Yellow. 

BACA JUGA:CATAT Spesifikasi iQOO 12, HP Harga Rp11 Jutaan jadi Berasa 'Murah'

BACA JUGA:Sukses di Jepang, Sharp Luncurkan Smartphone Flagship AQUOS R8s Series ke Indonesia

Rumor terpisah mengklaim Galaxy S24 Ultra mungkin hadir dalam warna hitam, abu-abu, ungu, dan kuning – warna yang sama dengan kebocoran Laporan Windows. 

Samsung Galaxy S24: Tampilan

Galaxy S24 dan S24+ akhirnya bisa mendapatkan perawatan Ultra dan hadir dengan layar LTPO , teknologi yang memungkinkan mereka menggunakan kecepatan refresh yang sepenuhnya adaptif seperti Ultra. 

Sementara itu, Galaxy S24 Ultra dapat memiliki layar yang sangat terang, berpotensi mencapai 2.800 nits, sedangkan Galaxy S24 Plus masih dapat mencapai 2.500 nits.

Galaxy S24 Plus juga bisa mendapatkan peningkatan pada resolusi QHD, dibandingkan resolusi FHD pada Galaxy S23 Plus. 

Hal ini seharusnya membuat perbedaan antara Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 dasar lebih besar, namun perbedaan antara S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra jauh lebih kecil.

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking Seharga Rp 1,2 Jutaan

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Bikin Ketar Ketir Apple, Meluncur dengan 'Dynamic Island' Mirip iPhone 14 Pro

Samsung dapat meningkatkan ruang layar dengan cara lain – beberapa pembocor memberi tip pada Galaxy S24 untuk menampilkan bezel yang lebih sempit .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: