Sudah Dapat Subsidi, Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Rp 33 Jutaan

Sudah Dapat Subsidi, Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Rp 33 Jutaan

Sudah Dapat Subsidi, Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Rp 33 Jutaan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS pada Kamis 21 Desember 2023.

Bersamaan dengan peluncuran ini, AHM juga melakukan pendistribusian perdana Honda EM1 e: kepada konsumen sebagai tahap lanjut perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

BACA JUGA:Jika Dapat Subsidi Harga Honda EM1 e: Turun Jadi Rp 30 Jutaan,

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. 

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara. 

BACA JUGA:Wahana Kenalkan Motor Listrik Honda EM1 e: ke Komunitas

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%. 

Upaya ini sekaligus memenuhi syarat TKDN guna mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

Setelah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, model ini dipasarkan dengan harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS. 

Keduanya siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik EM1 e:, Produk Baru Keluaran Honda yang Resmi Dijual di GIIAS 2023

Peluncuran produk ini menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya.

Honda EM1 e: PLUS

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: