Hasil Liga Inggris: Manchester United Bertekuk Lutut di Kandang West Ham United

Hasil Liga Inggris: Manchester United Bertekuk Lutut di Kandang West Ham United

Hasil Liga Inggris: Manchester United Bertekuk Lutut di Kandang West Ham United-@ManUtd-Twitter X

Kualitas babak pertama rendah dan peluang terbaiknya jatuh ke tangan Alejandro Garnacho pada menit ke-35, namun pemain sayap itu kehilangan keseimbangan dan melepaskan tembakan lurus ke arah Alphonse Areola.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Patut Dicoba!

West Ham hampir mencetak gol segera setelahnya, dengan umpan silang berbahaya dari Bowen memaksa Jonny Evans melakukan blok cerdas saat babak pertama berakhir dengan lebih mendesak.

Bowen nyaris membuka skor tak lama setelah turun minum dengan sundulan bagus menyambut sepak pojok James Ward-Prowse, namun usahanya berhasil diselamatkan dengan baik oleh Onana.

Namun sang pemain sayap akhirnya memecahkan kebuntuan, dengan golnya yang ke-11 di liga musim ini, menerima umpan Paqueta dengan tenang sebelum penyelamatan Onana memantul dari depan dan masuk ke gawang.

Paqueta kemudian memanfaatkan kesalahan Kobbie Mainoo di lini tengah untuk memberi umpan kepada Kudus, yang melepaskan tembakan melewati Onana untuk mengamankan ketiga poin bagi tuan rumah.

Kekalahan tersebut, yang merupakan kekalahan kedelapan di liga dan ke-13 di semua kompetisi, akan menambah tekanan pada manajer Erik ten Hag, yang diejek oleh para pendukung West Ham yang bergembira sebelum peluit akhir dibunyikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: