Sultan Rif`at Akhirnya Bertemu Kapolri, Ucapkan Terima Kasih

Sultan Rif`at Akhirnya Bertemu Kapolri, Ucapkan Terima Kasih

Sultan Rif’at Al Fatih bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan mengucapkan terima kasihnya secara langsung.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Korban terjerat kabel fiber optik menjuntai di jalanan Kota Tangerang Selatan, Sultan Rif’at Al Fatih akhirnya bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pertemuan yang diinginkan Sultan Rifat tersebut berlangsung di Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta, Jumat 22 Desember 2023.

Sebelumnya, Sultan Rifat ingin bertemu Jenderal Sigit secara langsung untuk mengucapkan terima kasihnya atas atensi Kapolri memberikan bantuan perawatan kepadanya.

BACA JUGA:Sultan Rifat Al Fatih Ingin Ucapkan Terima Kasih Langsung ke Kapolri, Kasus Jeratan Kabel Optik Berlanjut

“Selama saya dirawat, saya berada di lingkungan yang mendukung untuk cepat sembuh. Saya berada di lingkungan yang tepat bisa mendukung kesembuhan. Terima kasih banyak perhatian dan kebaikan hatinya Pak Kapolri,” ujar Sultan Rif`at.

Kepada Jenderal Sigit, Sultan menegaskan akan memanfaatkan hidupnya sebaik mungkin.

Dengan segala keterbatasan yang saat ini ada, ditegaskannya, tak akan menghambatnya dan justru dijadikannya motivasi.

“Saya juga merasa semangat. Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan di hidup saya yang kedua Pak Kapolri,” ungkap Sultan.

Kapolri memberikan semangat dan motivasi kepada Sultan.

Menurut Jenderal Sigit, orang yang besar dilahirkan dari proses dan tantangan yang cukup sulit.

BACA JUGA:2.302 Relawan Moderasi Dikukuhkan Menteri Agama di NTB

“(Sultan) harus yakin bahwa orang besar dilahirkan dari banyaknya permasalahan besar yang dhadapi kalau dia bisa melewati itu saya yakin Sultan, bisa jadi orang besar,” jelas Kapolri.

Jenderal Sigit meyakini, dengan semangat yang dimiliki, Sultan akan mampu menghadapi segala bentuk dinamika dan permasalahan yang dihadapi.

Selain itu, Ayah Sultan, Fati memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolri atas seluruh pengobatan Sultan hingga sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: