Israel Tarik Pasukan Brigade 450 dari Gaza, Bukti Kalah Melawan Hamas?

Israel Tarik Pasukan Brigade 450 dari Gaza, Bukti Kalah Melawan Hamas?

Ilustrasi tentara Israel-Telegram/@Alqassam-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lebih dari 3 bulan agresi pasukan zionis ke Gaza, Palestina sejak serangan Badai Al-Aqsa kelompok Hamas pada 7 Oktober 2023 lalu, pasukan pertahanan Israel (IDF) belum mampu mengalahkan Hamas.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya pasukan Israel yang tewas, serta hancurnya ratusan kendaraan tempur yang terkena rudal pasukan Brigade Al-Qassam di jalur Gaza.

BACA JUGA:Kejamnya! Rudal Jet Tempur Israel Bidik Sekelompok Warga Palestina di Khan Younis, Semua Meninggal Dunia di Tempat

Kali ini kekalahan Israel juga terlihat lewat sebuah video yang tersebar di media sosial yang memperlihatkan penarikan pasukan IDF dari Brigade 450 yang terlihat gembira bisa keluar dari medan perang di Gaza.

Karena selama perang Israel hanya mampu membunuh warga sipil dan menghancurkan bangunan milik warga Gaza.

BACA JUGA:Seorang Tentara Israel Tembak Teman Sendiri Gegara Mimpi Buruk Sepulangnya Dari Gaza

“Pasukan Israel melarikan diri dari Gaza (Brigade 450) setelah mengalami penghinaan besar-besaran. Lihatlah betapa bahagianya mereka meninggalkan Gaza yang ternyata menjadi neraka bagi mereka!” tulis akun X @ @AnwaarHaq51 yang mengunggah video kepulangan Brigade 450 IDF.

Israel Melawan Hamas Seperti Melawan Hantu

Seperti diketahui, dalam caption tersebut menuliskan bahwa Gaza merupakan neraka bagi pasukan IDF.

Hal ini juga terbukti dari beberapa kejadian yang dialami langsung oleh pasukan IDF saat melawan Brigade Al-Qassam mengalami kejadian yang di luar nalar manusia.

Salah satunya sempat viral di media sosial, rekaman suara yang diduga salah satu dari tentara Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dengan nada yang ketakutan mengatakan bahwa ia sedang melawan hantu.

BACA JUGA:Brigade Al-Qassam Perkenalkan Senjata Baru, Roket RPO-A Buatan Rusia Menghadapi Zionis Israel

Dalam rekaman tersebut, tentara Israel itu mengaku melihat pasukan Hamas dalam bentuk monster atau yang menyeramkan bagi dirinya.

“Tolong selamatkan saya dari sana, Hamas adalah monster, saya tidak bisa melihatnya, saya tidak bisa,” ujar tentara Israel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: