Kapolri Mutasi Perwira Polisi, Brigjen Ramadhan Jadi Wakapolda Lampung

Kapolri Mutasi Perwira Polisi, Brigjen Ramadhan Jadi Wakapolda Lampung

Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan: Dari hasil verifikasi dokumen terhadap 15 senjata yang diserahkan KPK ke BIK (Badan Intelijen Kepolisian), didapatkan 9 senjata yang tidak ada dokumen atau ilegal.-Dok. Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali merotasi sejumlah perwira tingginya di lingkungan korps Bhayangkara.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram dengan nomor ST/2864/XII/KEP./2023 tertanggal 28 Desember 2023.

Salah satu yang dimutasi yakni Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Ramadhan dimutasi menjadi Wakapolda Lampung. 

BACA JUGA:Pakar GeopolitikOrtodoks Rusia: Kiamat Sudah Tiba, Perang Besar di Timur Tengah-Kehancuran Israel

"(Mutasi) Wakapolda satu personel, yaitu Wakapolda Lampung (Bjp. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H," kata Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Desember 2023.

Sementara itu, jabatan yang ditinggalkan oleh Ramadhan akan diisi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Posisi Kabid Humas Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Al Nassr Diperkuat Ronaldo Menghadapi Sesama Tim Liga Pro Arab Saudi Al-Fahya

Jabatan Kapolres Metro Jakarta Selatan akan ditempati oleh Kombes Pol Ade Rahmad Idnal yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.

Kemudian, posisi Kapolres Metro Jakarta Selatan yang sebelumnya diisi Kombes Pol Leonardus Simarmata juga diganti. Penggantinya adalah Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: