Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Al Nassr Diperkuat Ronaldo Menghadapi Sesama Tim Liga Pro Arab Saudi Al-Fahya

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Al Nassr Diperkuat Ronaldo Menghadapi Sesama Tim Liga Pro Arab Saudi Al-Fahya

Cristiano Ronaldo mengaku bangga bisa mengalahkan Erling Haaland dalam urusan pencetak gol, meski sudah tak muda lagi.-Al-Nassr/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo akan menghadapi Saudi Al-Fayha dalam babak 16 besar Liga Champions Asia 2023/2024.

Hasil drawing 16 Besar Liga Champions Asia 2023/2024 yang baru saja digelar di markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 28 Desember 2023.

Dua tim dari Liga Pro Arab Saudi akan bentrok memperebutkan tempat perempat final pada leg pertama antara tanggal 12-13 Februari 2024.

BACA JUGA:Bayern Munich Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United Pada Bursa Transfer 2024

BACA JUGA:Sah! Jay Idzes Resmi Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas di Piala Asia


Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Al-Nassr vs Al-Fahya-Al-Nassr/Instagram-

Sedangkan leg kedua akan dipertandingkan satu minggu kemudian. 

Klub Liga Pro Arab lainnya, pemenang empat kali Liga  Champions Asia yakni Al-Hilal akan berhadapan dengan Sepahan dari Iran.

Al-Nassr sendiri tampil tak terkalahkan dari fase grup kompetisi LIga Champions Asia awal bulan ini.

Sedangkan Al-Hilal, yang memenangkan rekor terbaru dari empat gelar mereka pada tahun 2021, akan bertandang ke Iran untuk pertandingan leg pertama melawan Sepahan sebelum menjamu tim dari Isfahan di Riyadh di Liga Pro Arab Saudi.

Al-Ittihad dari Jeddah yang diperkuat Karim Benzema, tim Liga Pro Saudi keempat di turnamen tersebut, ke babak 16 besar di mana mereka akan menghadapi Navbahor dari Uzbekistan.

BACA JUGA:Ronaldo Top Skor Lewati Mbappe, Kane dan Haaland, Messi Kok Nggak Ada?

BACA JUGA:Liga Arab Saudi: Ronaldo Sumbang 2 Gol, Al-Nassr vs Al-Ittihad 5-2

Klub Nasafdari dari Uzbekistan akan berhadapan melawan mantan juara, Al-Ain dari Uni Emirat Arab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: