Bayern Munich Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United Pada Bursa Transfer 2024

Bayern Munich Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United Pada Bursa Transfer 2024

Bayern Munich Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United Pada Bursa Transfer 2024-raphaelvarane/Instagram-

JAKARTA, DISWAY. ID - Bayern Munich siap menampung Raphael Varane bila Manchester United akan melepasnya pada bursa Transfer Januari 2024.

Hal tersebut dikatakan surat kabar Spanyol Sport, yang melaporkan bahwa Bayern siap membayar hingga 20 juta euro untuk bek tengah tersebut.

Bayern akan merekrut bek tengah pada bulan Januari karena mereka akan kehilangan Kim Min-jae di Piala Asia, sementara mereka juga tanpa sesama bek Noussair Mazraoui di Piala Afrika.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Jumat Dini Hari 29 Desember 2023: Arsenal vs West Ham, Brighthon vs Tottenham Hotspur

BACA JUGA:Brighton vs Tottenham Spurs Jumat Dini Hari, Prediksi dan Susunan Pemain

Manchester United sendiri menghargai Varane dengan harga 15 hingga 20 juta euro dan sepertinya tidak akan menghalangi dia untuk pergi dari setan merah.

Pemain asal Prancis ini telah kehilangan tempatnya di tim utama United dan tidak dihargai  oleh sang pelatih Erik ten Hag.

Raphael Varane sejauh ini dicampakan sebagai bek tengah oleh Erik ten Hag yang lebih memilih Jonny Evans, Victor Lindelof dan Luke Shaw.

Semuanya bek tersebut lebih disukai daripada  Raphael Varane sebagai tandem bek tengah Harry Maguire untuk sebagian besar musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs West Ham Jumat Dini Hari, The Gunners Percaya Diri Taklukan The Hammers

BACA JUGA:Liga Inggris : Comeback Man City Tekuk Everton 3-1

Lisandro Martinez, yang saat ini cedera, tidak dapat disentuh oleh Ten Hag saat fit di jantung pertahanan.

The Daily Telegraph baru-baru ini melaporkan bahwa ada hubungan yang tegang antara Varane dan Ten Hag setelah pelatih Belanda itu mengesampngkan Raphael Varane  dari skuad utama.

Ten Hag menolak laporan mengenai dampak buruk ini, dan sambil mengatakan, “ Sama sekali tidak. Seperti yang saya katakan, ini adalah alasan taktis mengapa saya memilih kemitraan ini. Saya pikir Harry Maguire dan Jonny Evans melakukannya dengan baik, daripada berpasangan dengan  Varane,” kata Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: