Midea for My Dear, Manjakan Konsumen di Penghujung Tahun
Midea for My Dear, Manjakan Konsumen di Penghujung Tahun-Dok Midea-
Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea.
Tak lupa, Midea memberikan kejutan dengan menyediakan popcorn gratis, menciptakan atmosfer yang ramah dan santai bagi pengunjung acara.
“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen," jelas Jack King.
BACA JUGA:Lanjut Kerjasama dengan Manchester City, Midea Ajak Konsumen Beruntung Liburan ke Inggris
"Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan," lanjutnya.
Melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea.
Bagi pemenang dalam event ini, secara otomoatis akan mendapatkan hadiah gratis produk Midea dan Official Merchandise Midea.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: