Lanjut Kerjasama dengan Manchester City, Midea Ajak Konsumen Beruntung Liburan ke Inggris

Lanjut Kerjasama dengan Manchester City, Midea Ajak Konsumen Beruntung Liburan ke Inggris

Lanjut Kerjasama dengan Manchester City, Midea Ajak Konsumen Beruntung ke Inggris-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Midea, salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, tahun ini melanjutkan kerjasama dengan Manchester City hingga tahun 2026. 

Kerjasama yang dimulai dari tahun 2020 ini memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak dan oleh karena ini tahun ini kami melanjutkan kerjasama tersebut.

BACA JUGA:Midea Luncurkan Vacuum Cleaner Canggih, Bisa Sedot Sekaligus Cuci

Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador Midea

Mulai tahun ini, Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador.


replika suasana kamar ganti Manchster City hadir di Caravan Midea di 6 kota-M. Ichsan-

Ini adalah bentuk kerjasama terbaru antara Midea dan Manchester City.

“Dengan adanya kerjasama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia,” ujar Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat 25 Agustus 2023.

BACA JUGA:Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk Penyejuk Ruangan Terbaru

“Sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia, kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami,” tambahnya.

Sementara itu, Erling Haaland mengatakan, “Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini.”

“Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Resmi Gabung Manchester City, Josko Gvardiol Senang Tak Repot Jaga Haaland: 'Saya Nggak Khawatir Lagi Deh'

“Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: