122 Personel Polres Metro Tangerang Naik Pangkat

122 Personel Polres Metro Tangerang Naik Pangkat

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin upacara kenaikan pangkat.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Sebanyak 122 personel yang bertugas di Polres Metro Tangerang Kota naik pangkat per 1 Januari 2024.

Mereka terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 4 personel, ke AKP 10 personel, ke Iptu 20 personel, ke Aiptu 12 personel, ke Aipda 6 personel, ke Bripka 18 dan ke Brigadir 47 personel.

Sedangkan, untuk kenaikan pangkat pengabdian ke Kompol ada satu personel dan ke Ipda empat personel.

BACA JUGA:Viral Pencuri Diduga Pakai Ilmu Menghilang, Begini Penjelasan Polisi

Upacara kenaikan pangkat terhadap 122 personel pun digelar di lapangan upacara Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, Selasa 2 Januari 2024.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin upacara kenaikan pangkat.

Wakapolres AKBP Yolanda Evalyn Sebayang turut mendampingi Kapolres memimpin upacara menaikkan pangkat atau Korps Raport ini.

Turut hadir jajaran pejabat utama (PJU) Polres, para Kapolsek Jajaran, Personil Polres Metro Tangerang Kota dan Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Sahroni Kecam Senator Bali Arya Wedakarna yang Tak Suka Wanita Berhijab Jadi Front Line Bandara: Woiii, Rasis..

"Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara semua yang telah menerima kenaikan pangkat ini.Tentunya, kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan negara kepada kita atau diri rekan-rekan sendiri. Sebagai anggota Polri yang wajib profesional menjalankan profesi Polisi dalam Mengayomi, Melindungi dan Melayani masyarakat," kata Zain dalam sambutannya di lokasi upacara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: