Prediksi Real Madrid vs Mallorca di LaLiga Kamis Dini Hari: Misi Los Blancos Pertahankan Pemuncak Klasemen

Prediksi Real Madrid vs Mallorca di LaLiga Kamis Dini Hari: Misi Los Blancos Pertahankan Pemuncak Klasemen

Prediksi Real Madrid vs Mallorca di LaLiga Kamis Dini Hari: Misi Los Blancos Pertahankan Pemuncak Klasemen-Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Santiago Bernabeu dalam pertandingan La Liga hari Kamis dini hari, 4 Desember sekitar pukul 01.15 WIB.

Los Blancos saat ini duduk di puncak klasemen bersama tim kejutan Girona, sementara tim tamu yakni  Mallorca memulai tahun baru di posisi ke-14.

Meski harus menghadapi sejumlah cedera, Real Madrid menargetkan gelar La Liga ke-36 setelah menang 14 kali, seri tiga kali dan hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Girona vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Blanquivermells Berpeluang Geser Real Madrid

BACA JUGA:Dramatis! Real Madrid Berhasil Menang Telat 0-1 dari Alaves Meski Hanya Tampil 10 Pemain

Hasil tersebut serta rekor sempurna mereka di babak penyisihan grup Liga Champions membuat Carlo Ancelotti diganjar perpanjangan kontrak, yang akan membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2026.

Perpanjang kontrak Carlo Ancelotti di Real Madrid dmenepiskan rumor yang mengaitkannya dengan posisi sebagai manajer Brasil.

Pertandingan terakhir Real Madrid tahun 2023 melawan Alaves, Ancelotti menyaksikan timnya menunjukkan karakter hebat dalam menghadapi kartu merah Nacho dan merebut tiga poin berkat sundulan Lucas Vazquez di menit-menit akhir.

Kemenangan tipis ini tidak hanya membantu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 17 pertandingan di semua kompetisi. 

Namun mereka juga mencatatkan clean sheet kesembilan di musim La Liga, satu kali lebih banyak dibandingkan tim mana pun di divisi ini.

BACA JUGA:Bursa Transfer: Real Madrid Mau Pulangkan Varane dari Manchester United, Wani Prio?

BACA JUGA:Barcelona Susah Payah Menang Lawan Tim Juru Kunci Almeria

Setelah menjalani pertandingan tandang yang sulit sebelum jeda singkat, Los Blancos akan memulai tahun baru di Santiago Bernabeu, di mana mereka telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kompetitif musim ini, termasuk lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Sedangkan Mallorca berharap untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada tahun 2023 setelah menyelesaikan tahun kalender dengan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: