Model Cantik Tiongkok Kecelakaan, Tangan Kiri Diamputasi

Model Cantik Tiongkok Kecelakaan, Tangan Kiri Diamputasi

Model cantik asal Tiongkok kecelakaan-Tangan model cantik asal Tiongkok diamputasi karena kecelakaan-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Model cantik Tiongkok bernama Jessica Du mengalami kecelakaan. Akibatnya, tangan kirinya harus diamputasi. 

 

Kehilangan anggota tubuh pasti menjadi pengalaman yang menyedihkan, namun model asal Tiongkok Jessica Du tetap optimis meski harus menjalani trauma tersebut. Perempuan berusia 35 tahun itu berbagi bahwa tangan kirinya harus diamputasi setelah kecelakaan dalam sebuah postingan Instagram pada 28 Desember.

 

“Meskipun ini adalah hal yang menyedihkan, saya akan segera dapat memasang lengan prostetik bionik dan menjalani kehidupan cyborg. Itu juga membuatku merasa bahwa masa depan menjanjikan!" tulisnya dikutip dari AsiaOne, Kamis 4 Januari 2024. 

BACA JUGA:Profil May Tager Super Model Israel Jadi Ikon Baru Dior Gantikan Bella Hadid

Dia mengunggah foto dirinya pasca operasi dengan kepala gundul dan foto pra operasi yang memperlihatkan tangannya diperban. Jessica dengan cuek menulis di salah satu foto.

 

"Terima kasih atas 35 tahun persahabatan" sambil mencium tangannya.

 

Foto terakhir dalam serial tersebut menunjukkan lengannya dengan bagian yang diamputasi disensor. Meski Jessica tidak membeberkan detail kecelakaannya, model yang memiliki kegemaran terjun payung, ski, dan terjun bebas ini mengaku bahwa kecelakaan yang dialaminya tidak ada hubungannya dengan olahraga petualangan. Dia menambahkan bahwa dia saat ini sedang menunggu operasi ketiganya dan akan berbagi ceritanya ketika dia siap.

BACA JUGA:Profil dan Nasib Karenina Anderson: Muncul Jadi Model, Main Film Sampai Ditangkap Polisi Gegara Narkoba

Jessica mengaku awalnya kesulitan menerima kehilangan tangannya bahkan sempat memikirkan kematian. Namun, Jessica masih berjuang melawan nyeri pada anggota badan, sebuah sensasi yang dialami oleh 79,9 persen orang yang diamputasi.

 

“Meski tangan saya hilang, namun saya masih bisa merasakan kehadirannya. Sakitnya serasa tiap jari ditusuk jarum,” imbuhnya.

 

Penggemar Jessica terkejut dengan kabar tersebut namun mengirimkan ucapan doa. Fans yakin Jessica bisa pulih. 

 

“Tolong lewati ini dengan lancar dan cepat pulih agar kamu bisa kembali menjadi gadis tangguh yang begitu cantik dan kuat,” tulis komentar di postingan Instagram-nya.

 

“Semoga cepat sembuh!" tulis netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: asiaone