Ini 5 Tren Pilihan Tas Tangan 2024, Tampil Lebih Feminin

Ini 5 Tren Pilihan Tas Tangan 2024, Tampil Lebih Feminin

Handbag-Tren tas tangan 2024 -Vogue

3. Ada Unsur Logam

 

Pada tahun 2024, jika menginginkan tas yang dapat menampilkan tampilan sederhana dan mengubahnya menjadi pengalaman mewah, menambahkan perangkat keras logam ke dalamnya dengan cara, bentuk, atau bentuk tertentu adalah cara yang tepat. Ambil petunjuk dari merek seperti Schiaparelli dan Khaite, keduanya menampilkan tas tangan yang seluruhnya terbuat dari emas dalam koleksi musim semi mereka, atau Brandon Maxwell dan Bottega Veneta, yang pegangan tasnya dihiasi dengan bentuk seni perak dan emas. 

 

BACA JUGA:Keseruan Jogja Fashion Week 2023, Ada 200 Brand Fashion Lokal Siap Unjuk Gigi!

 

4. Tas Kerja Lebih Populer

 

Bally, Bottega Veneta, Ferragamo, Hermès, dan merek lainnya merancang tas kerja yang praktis. Sejalan dengan tren inti korporat yang berkembang, penawaran tas tangan tahun 2024 adalah tentang tampilan tas kerja dengan bentuk persegi panjang dan pegangan atas yang elegan yang mungkin meniru tas kerja tradisional namun secara estetika tampil jauh lebih memuaskan. 

 

5. Tas Ukuran Kecil Masih Diburu

 

Dan akhirnya, tas kecil yang cantik tetap dipilih. Desainer seperti Miuccia Prada dan Matthieu Blazy memberi kita tantangan dengan membuat tas tangan yang sesuai dengan semua yang mungkin kita perlukan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website