Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat Karibia, 2 Putrinya Ikut Jadi Korban

Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat Karibia,  2 Putrinya Ikut Jadi Korban

Aktor 'Speed Racer' Christian Oliver Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat Karibia, 2 Putrinya Ikut Jadi Korban-@christianoliverofficial-Instagram

Penyebab tabrakan masih dalam penyelidikan. Menurut laporan lokal, pilot menghubungi menara melalui radio tak lama setelah lepas landas dan melaporkan bahwa dia mengalami masalah dan berbalik arah. Itu adalah komunikasi terakhir dari pesawat.

Oliver kelahiran Jerman bekerja dengan Steven Soderbergh di The Good German berlawanan dengan Cate Blanchett dan George Clooney, dengan Brian Singer dan Tom Cruise di foto Speed Racer tahun 2008 milik Valkyrie and the Wachowskis. Dia juga membintangi selama dua tahun sebagai detektif dalam serial aksi populer Jerman Alarm for Cobra 11 untuk RTL. Kredit TV-nya juga termasuk Saved By the Bell: The New Class, dan kredit terbarunya adalah Indiana Jones dan Dial of Destiny tahun lalu. Oliver baru saja menyelesaikan film terbarunya, Forever Hold Your Peace, yang dibintangi oleh Bai Ling dan disutradarai oleh Nick Lyon, syuting adegan terakhirnya pada 20 Desember.

Lyon memposting foto pada hari terakhir pembuatan film dan memberikan penghormatan kepada Oliver dengan judul: “Kami berbicara tentang memproduksi film bersama selama bertahun-tahun dan akhirnya berhasil! Terima kasih telah menjadi kolega, aktor, dan teman yang hebat.'”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: