Besok, Jokowi Bakal Resmikan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor

Besok, Jokowi Bakal Resmikan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor

Jalan Tol-Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor bakal diresmikan Jokowi-Jasa Marga

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejak beroperasi melayani arus mudik dan balik pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 mulai 22 Desember 2023 lalu, Presiden Joko Widodo akan meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor pada Senin, 8 Januari 2024 besok. 

Rangkaian ruas jalan tol tersebut dioperasikan oleh 2 (dua) Badan Usaha Jalan Tol yaitu PT Cinere Serpong Jaya (CSJ), anak usaha dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk, yang mengoperasikan Jalan Tol Serpong-Cinere, dan PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) yang mengoperasikan Jalan Tol Cinere-Jagorawi.

Selama persiapan peresmian kedua jalan tol tersebut, PT CSJ dan PT TLKJ mendukung rekayasa lalu lintas sesuai diskresi Kepolisian, penutupan sebagian dan penutupan sementara Gerbang Tol (GT) Limo di Jalan Tol Cinere-Jagorawi dengan pengaturan.

Rekayasa lalu lintas diberlakukan di Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere pada periode 6-8 Januari 2024.

Hal itu disampaikan oleh keterangan resmi Jasa Marga, Minggu 7 Januari 2024. 

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami selama rekayasa lalu lintas berlangsung,” tulis laporan tersebut. 

“Lakukan pembaruan informasi lalu lintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi Jasa Marga: Aplikasi Travoy, One Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, Twitter @PTJASAMARGA dan media sosial resmi Jasa Marga lainnya,” tambah Jasa Marga. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jasa marga