GuocoLand Raih Best Developer Asia 2023

GuocoLand Raih Best Developer Asia 2023

GuocoLand Raih Best Developer Asia 2023-dok PropertyGuru-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PropertyGuru Group (NYSE: PGRU) telah mengumumkan pemenang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Tahunan ke-18, yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh Dongpeng Ceramic dan Subzero Wolf, di The Athenee Hotel, a Luxury Collection Hotel, Bangkok.

Para pemenang dari 13 property markets di seluruh Asia bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi dalam real estate development, construction, architecture, and design di final rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards 2023, 15 Desember 2023 lalu. 

BACA JUGA:Hadir di Makassar, KPR BRI Property EXPO 2023 Tawarkan Promo Menarik dan Kemudahan

Lebih dari 50 golden statuettes diberikan sebagai penghargaan kepada pengembang dan proyek terbaik di kawasan ini, dipresentasikan dalam the black-tie gala dinner and presentation ceremony.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dianugerahi Icon Award 2023. Lan Kwai Fong telah menjadi merek besar di HK dan di seluruh dunia. Ini sangat penting bagi kami dan mitra kami,” ujar Dr. Zeman, yang memenangkan gelar Real Estate Personality of the Year pada tahun 2015.

GuocoLand memenangkan penghargaan terbesar tahun ini sebagai Best Developer (Asia), untuk ketiga kalinya dalam sejarah Penghargaan tersebut. 

BACA JUGA:Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay 2023

Ini menandai salah satu dari lima kemenangan regional bagi developer dari Singapura, dengan Frasers Property Singapura memenangkan penghargaan Best Mixed Use Developer (Asia) dan UOL Group Limited dan Pan Pacific Hotels Group memenangkan penghargaan Best Hospitality Developer (Asia). 

UOL Group Limited juga memenangkan penghargaan Best Sustainable Developer (Asia) sementara EL Development Pte Ltd memenangkan penghargaan Best Hospitality Interior Design (Asia).

Developers dari Indonesia memperoleh delapan kemenangan regional, terbanyak dibandingkan negara mana pun. 

BACA JUGA:5 Penyebab Proyek Property Mangkrak, Nomor 1 Sering Terjadi

PT Sinar Mitbana Mas meraih predikat Best Breakthrough Developer (Asia), bersama parent company Sinar Mas Land dan anak perusahaan PT. BSD Diamond Development juga meraih kemenangan regional. 

Berbagai proyek Agung Sedayu Group & Salim Group; Summarecon Agung; dan Summarecon Serpong memenangkan beberapa kemenangan regional.

Filipina hadir dengan tujuh kemenangan regional, dengan Aboitiz InfraCapital Economic Estates memenangkan Best Industrial Developer (Asia) dan Pembangunan Industri Terbaik (Asia). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: