Akun Instagram Bobby Nasution Mendadak Digeruduk Netizen, Ada Apa?

Akun Instagram Bobby Nasution Mendadak Digeruduk Netizen, Ada Apa?

Wali Kota Medan yang juga kader PDIP, Bobby Nasution resmi dipecat partai karena dianggap tak mematuhi arahan partai, Selasa 14 November 2023-Dok/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok Bobby Nasution mendadak jadi sorotan dalam 24 jam terakhir.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu semula ramai diperincangkan di media sosial X (dulunya Twitter).

Ramai netizen yang membahas jika suami Kahiyang Ayu tersebut diisukan berselingkuh dan memiliki wanita idaman lain, alias WIL.

Bahkan, Instagram Bobby pun ikut digeruduk netizen.

Seperti apa?

Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Jembatan Cisadane Diresmikan Jokowi Hari Ini, Akses Ditutup Sementara

BACA JUGA:Cara Diet Kahiyang Ayu Bikin Penasaran, Berhasil Susut 30 Kilogram

Bobby Nasution Ramai Diduga Selingkuh

Bobby Nasution ramai diperbincangkan setelah Wali Kota Medan tersebut mengunggah video kebersamaan dirinya bersama dengan sang istri Kahiyang Ayu pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Diketahui, video tersebut berdurasi 0,29 detik yang memperlihatkan kegiatan-kegiatan Bobby bersama istri, seperti naik sepeda motor, nyanyi bareng di atas panggung, menyapa masyarakat hingga memberi buket bunga kepada Kahiyang Ayu.

Lantas, atas unggahan tersebut malah justru memunculkan banyak tanda tanya soal sosok perempuan yang diduga menjadi simpanan Bobby.

Terlihat, netizen ini kompak menyerbu akun X milik Bobby sebagai tujuan untuk mencari tahu kebenaran mengenai rumor tersebut.

Selain itu, netizen juga turut mengunggah foto wanita yang diduga merupakan selingkuhan Bobby dengan membanjiri kolom komentar pada unggahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: