Bertemu Puan Usai Debat Capres, Anies Buka Peluang Koalisi Paslon 1 dan 3

Bertemu Puan Usai Debat Capres, Anies Buka Peluang Koalisi Paslon 1 dan 3

INI 3 strategi Anies Baswedan untuk promosikan budaya Indonesia di level global. -YouTube JPMTV-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan buka suara terkait momen pertemuan dirinya bersama Ketua DPR RI Puan Maharani setelah debat ketiga pilpres pada Minggu, 7 Januari 2024 malam.

Anies menjelaskan bahwa ia menyalami hampir semua orang yang hadir dalam momen debat tersebut termasuk Puan. Meski demikian, ia enggan mengungkapkan isi obrolan tersebut.

BACA JUGA:Jokowi Sentil Anies-Ganjar, Secara Personal Hanya Serang Prabowo: Nggak Baik dan Mengedukasi

"Sebetulnya selesai debat kami salaman dengan semua yang ada di situ. Ya kalau enggak ada di situ saya enggak bisa salaman karena otomatis mau cari di mana. Jadi, karena semua yang ada di situ kami salami termasuk ada mbak Puan,” kata Anies di Gorontalo, Senin, 8 Januari 2024.

Terkait peluang untuk berkoalisi dengan PDIP ke depan, Anies mengaku belum memikirkan hal tersebut karena masih fokus untuk memperbesar dukungan yang sudah ada untuk pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) saat ini.

BACA JUGA:Lanjutkan Safari Politik, Anies Baswedan Disambut Upacara Adat Mopotilolo Setiba di Gorontalo

"Ya pokoknya semua peluang selalu ada tapi kami sekaranf konsentrasinya bukan disitu, konsentrasi kami memperbesar dukungan untuk perubahan. Sesudah itu baru kita ngobrol, kita bicara fase berikutnya," ujarnya.

Anies pun menyebut bahwa sampai dengan saat ini dirinya sangat yakin banyak masyarakat yang menginginkan perubahan.

BACA JUGA:Kata Anies, Seharusnya Prabowo Jawab Begini Ketika Tanya Soal Etik

“Jadi insyallah bukan hanya dengan 1 atau 2 partai saja, tapi makin banyak jutaan rakyat Indonesia bergabung dengan gerakan perubahan,” ucap Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: