Pertama di Jakarta, Ginza Tenharu Hadirkan Sajian Omakase Tempura Edomae, Mewah!

Pertama di Jakarta, Ginza Tenharu Hadirkan Sajian Omakase Tempura Edomae, Mewah!

Sajian di restoran Ginza Tenharu-Dok. Ginza Tenharu-Dok. Ginza Tenharu

JAKARTA, DISWAY.ID - Ginza Tenharu, restoran Omakase eksklusif dengan menu Tempura bergaya Edomae pertama di Jakarta, menghadirkan sensasi kuliner yang unik dalam kemewahan.

Pelopor restoran tempura omakase bergaya Edomae di Jakarta ini telah membuka pintunya sejak Juli 2023, membawa pengalaman gastronomi yang tak tertandingi. 

Menerjemahkan kekayaan tradisi kuliner Jepang dengan sentuhan inovatif, Ginza Tenharu mengundang para pecinta kuliner untuk menyelami dunia omakase yang penuh nuansa dan keunikan. 

Ginza Tenharu Jakarta juga menyandang kehormatan sebagai bagian dari kelompok restoran yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan michelin star, dengan cabang yang tersebar di mancanegara, seperti Tokyo, Singapura, dan Bangkok.

Sebagai cabang prestisius dari Ginza Sushi Ichi Jepang, Ginza Tenharu berkomitmen untuk menyajikan hanya yang terbaik. 

BACA JUGA:Varuna, Restoran dengan Aksi Teatrikal Bawah Air Pertama di Indonesia Segera Hadir di Bali

BACA JUGA:Menjelajahi Sensasi Kuliner Korea di Surabaya: 5 Restoran Terbaik

Kerja sama erat dengan Singapore Food Agency (SFA) memastikan bahwa setiap bahan baku, yang diimpor langsung dari Jepang, memenuhi standar kualitas dan keaslian yang tertinggi. 

“Kami berdedikasi untuk menghidangkan Tempura Omakase dengan bahan-bahan pilihan, menjamin keotentikan rasa Jepang, dan menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan,” kata Harry Soemanto, Manajer Ginza Tenharu & Ginza Sushi Ichi. 

Desain dengan Sentuhan Minimalis Jepang, Beri Kesan Premium dan Eksklusif

Selain menyajikan hidangan tempura omakase edomae berkualitas tinggi, Ginza Tenharu juga merancang nuansa restoran untuk menciptakan atmosfer ala "rumah teh Jepang" yang khas. 

Desain interior restoran didominasi oleh konter cedarwood dan sentuhan minimalis dengan aksen Jepang, mencerminkan keanggunan dan kesederhanaan budaya Jepang, dengan penekanan pada estetika yang premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: