Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick

Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick

Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick -juventus/Instagram-

Aksi individu penyerang berusia 29 tahun itu diperlihatkan dengan gemilang menguasai bola saat menerima umpan silang Weston McKennie.

Dari umpan bagusnya itu, ia melepaskan tembakan dari jarak dekat yang membobol gawang lawan. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Juve yang bermain di kandang sendiri tak menurunkan tempo permainan.

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia Juventus vs Salernitana: Si Nyonya Tua Bantai I Granata 6-1

BACA JUGA:Coppa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari 4-1

Hasilnya adalah gol cepat lainnya Miliki mencetak gol ketiga sekaligus melengkapi hattrick usai menuntaskan assist Manuel Locatelli yang memanfaatkan kesalahan bek Frosinone.

Ia justru kembali membobol gawang lawan. Namun kali ini, golnya dianulir karena mantan penyerang Napoli itu berada dalam posisi offside.

Bintang muda Turki Kenan Yildiz yang kemudian melengkapi kemenangan La Vecchia Kalaya pada menit ke-61. 

Dia kembali menyambut assist dari McKennie dengan sentuhan pertamanya.

Skor menjadi 4-0 untuk Juve dan bertahan hingga pertandingan berakhir. Juve pun mencatatkan rekor kelima kalinya berturut-turut dengan melangkah ke babak semifinal.

BACA JUGA:Laga 16 Besar Coppa Mempertemukan AC Milan vs Cagliari, Disiarkan Live di TVRI

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi

Usai pertandingan, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang bermain sangat baik dan mampu menghibur penonton.

“  Terpenting pemain harus paham dan sadar untuk tetap fokus pada permainan, bermain keras dan bertahan dengan baik,” ujarnya.

Di babak semifinal, Juventus akan menghadapi Lazio yang menyingkirkan salah satu rival sekotanya, AS Roma, setelah menang 1-0 di Derby della Capitale, sedangkan Fiorentina kembali bertemu Atalanta di semifinal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: