8 Sekolah Kedinasan Jadi Pilihan Pendaftaran 2024, Ini Link dan Profilnya

8 Sekolah Kedinasan Jadi Pilihan Pendaftaran 2024, Ini Link dan Profilnya

Link, jadwal, dan syarat pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024.-IPDN menjadi salah satu pilihan Sekolah Kedinasan-IPDN

Kemudian sistem STAN menggunakan ikatan dinas dan setelah lulus PKN STAN akan langsung diangkat menjadi CPNS.

STAN mempunyai program studi yang diselenggarakan untuk lulusan SMA, MA, dan SMK dengan jenjang jurusan Diploma I dan III. Daftar Jurusan STAN sebagai berikut: Diploma III / IV Akuntansi, Diploma I / III Pajak, Diploma III Penilai / Pajak Bumi dan Bangunan, Diploma I / III Kepabeanan dan Cukai, Diploma I / III Kebendaharaan Negara, Diploma III Manajemen Aset

Program studi STAN non-reguler: Diploma IV Akuntansi (Tugas Belajar), Diploma III Akuntansi dengan Kurikulum Khusus, Diploma III Pajak dengan Kurikulum Khusus

Program studi diploma I dilaksanakan selama dua semester (1 tahun) dan dilaksanakan di Kampus STAN Jakarta dan Balai diklat keuangan di Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Manado, Cimahi, Malang, Yogyakarta.

Sedangkan program studi diploma III dilaksanakan selama 6 semester (3 tahun) yang hanya bertempat di Kampus PKN STAN Jakarta.

Tertarik untuk masuk STAN?

Kunjungi www.pknstan.ac.id

7. Poltek SSN

Politeknik Siber dan Sandi Negara yang selanjutnya disebut Poltek SSN adalah Perguruan Tinggi di lingkungan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang keamanan siber dan sandi.

Poltek SSN merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan.

Kunjungi penerimaan.poltekssn.ac.id

8. Catar Kemenkumham

Status pendidikan catar baik Poltekip maupun Poltekim adalah Kedinasan di bawah Kemenkumham.

Setelah lolos masa pendidikan catar di Lido, mereka selanjutnya mengikuti pendidikan dan pelatihan selama 4 (empat) tahun. Setelah lulus, mereka akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil golongan III.

Kunjungi catar.kemenkumham.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website