Intip Fitur Keamanan Grand Vitara Saat Musim Hujan

Intip Fitur Keamanan Grand Vitara Saat Musim Hujan

Intip Fitur Keamanan Grand Vitara Saat Musim Hujan-Suzuki-

Meskipun demikian, sebaiknya sistem ini segera dimatikan setelah selesai digunakan untuk menjaga keawetan baterai aki pada kendaraan.

Stabilitas lebih terjamin memberi rasa tenang

Lapisan air pada permukaan jalan tanpa disadari dan dirasakan langsung dapat mengurangi traksi dan kontak ban, sehingga mengganggu stabilitas berkendara. 

Terlebih jika pengendara sedang berada pada kecepatan yang cukup tinggi, karena potensi terjadinya aquaplaning akan menjadi lebih besar dan membahayakan. 

Sebagai antisipasi, Suzuki telah membekali Grand Vitara dengan perangkat teknologi ESP (Electronic Stability Program) yang secara pintar akan membatasi slip pada roda di kondisi jalan licin agar ban kembali mendapatkan traksi dan stabilitas terjaga dengan baik. 

BACA JUGA:Muncul di IIMS 2023, Grand Vitara jadi Magnet Pengunjung Suzuki

Sehingga perangkat ini dapat menambah rasa aman dan nyaman serta menjaga kepercayaan diri pengendara ketika menghadapi situasi perjalanan yang kurang baik.

Kegiatan yang dilakukan di luar ruangan seperti ketika hujan memang membutuhkan persiapan yang lebih maksimal. 

Dengan memahami fungsi dan cara kerja dari setiap fitur yang disematkan pada kendaraan Suzuki, dapat memberikan ketenangan bagi pengendara maupun penumpang. 

“Suzuki menyadari bahwa hujan tidak menjadi penghalang untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Oleh sebab itu, kami selalu memperhatikan kebutuhan dan keselamatan pelanggan melalui fitur-fitur yang dapat membantu pengendara. Selain melalui fitur-fitur ini, kami juga berharap pelanggan selalu menjaga kondisi kendaraannya dan waspada ketika mengendarai kendaraannya,” tutup Harold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: