Dapat Dukungan Dari Tani dan Nelayan, TKN: Satu Tanda Alam Untuk Prabowo Memimpin Indonesia

Dapat Dukungan Dari Tani dan Nelayan, TKN: Satu Tanda Alam Untuk Prabowo Memimpin Indonesia

Relawan Gerakan Tani dan Nelayan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Gerakan Tani dan Nelayan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus mengatakan bahwa dukungan tersebut merupakan pertanda baik bagi pasangan Prabowo-Gibran lantaran semakin banyak masyarakat yang menjatuhkan pilihannya kepada pasangan tersebut.

Tidak hanya itu, tambah Dominggus Oktavianus, bahkan ada masyarakat yang sebelumnya mendukung pasangan calon lain tetapi sekarang telah berpindah ke pasangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Jordan Henderson Gabung Ajax Amsterdam Usai Putus Kontrak dari Al-Ettifaq, Nggak Betah di Arab

BACA JUGA:Prabowo Ingin Gaji Pejabat di RI Naik Tapi Ditindak Sekerasnya Bila Korupsi

"Dukungan dari masyarakat semakin hari semakin terbuka dan banyak dari paslon lainnya yang tadinya mendukung, kini geser," ujar Dominggus Oktavianus Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2024.

"Jadi, kita melihat satu keadaan yang sungguh luar biasa, bisa kita bilang satu tanda alam tandakan Prabowo sudah saatnya pimpin republik ini, membawa maju bangsa ini ke arah negara besar, makmur, sejahtera damai di seluruh dunia," lanjutnya.

Dihadapan para petani dan nelayan yang hadir, Dominggus menyatakan bahwa Prabowo-Gibran memiliki perhatian besar terhadap kesejahteraan petani dan nelayan. 

BACA JUGA:6 Makanan yang 'Diharamkan' Bagi Penderita Darah Tinggi, Jauhi Sekarang!

BACA JUGA:Komitmen Ganjar Berantas Korupsi di Indonesia: Miskinkan dan Dikirim ke Nusakambangan

Perhatian itu ditunjukan lewat program lumbung pangan yang merupakan salah satu program unggulan pasangan calon nomor urut 02 tersebut. 

Tak hanya lumbung pangan, pasangan Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi petani untuk mengakses pupuk dengan harga murah. 

Sementara di sektor nelayan, Dominggus mengatakan Prabowo-Gibran memiliki program agar nelayan bisa berdikari serta kekayaan laut bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk para nelayan. 

BACA JUGA:Hasil Grup A Piala Asia 2023: Qatar Lolos 16 Besar Usai Taklukan Tajikistan 1-0, Lebanon vs Tiongkok 0-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: