Daftar 40 Brand Kendaraan Bermotor yang Fix Hadir di IIMS 2024, Harga Tiket Mulai dari Rp 50 RIbu

Daftar 40 Brand Kendaraan Bermotor yang Fix Hadir di IIMS 2024, Harga Tiket Mulai dari Rp 50 RIbu

Daftar 40 Brand Kendaraan Bermotor yang Fix Hadir di IIMS 2024, Harga Tiket Mulai dari Rp 50 RIbu-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pameran otomotif yang bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15 - 25 Februari 2024 mendatang.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengungkapkan, gelaran IIMS 2024 ini akan lebih menyajikan pengalaman terbaik untuk berkunjung ke IIMS, dengan berbagai program di kategori Infinite Show dan Infinite Live.

BACA JUGA:Asik! Harga Tiket IIMS 2024 Mulai dari Rp 50 Ribu Bisa Nonton Konser

Menurut Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengungkapkan, sudah ada 40 brand kendaraan bermotor akan berpartisipasi di hajatan otomotif yang diadakan setahun sekali tersebut.

Daftar pabrikan roda empat mencakup Audi, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, MG, MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara di kategori roda dua meliputi Benelli, Keeway, Honda, Italjet, Kawasaki, Peugeot Motorcycle, Piaggio Group, Royal Alloy, Royal Enfield, Schomadi, dan Yamaha.

BACA JUGA:Road to IIMS 2024, Dyandra Dukung Antusiasme Pecinta Otomotif

Sedangkan di kategori motor listrik yang mencakup ALVA, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United, VMove, Volta, Yadea, dan ZPT.

Rudi MF mengungkapkan, pada IIMS 2024 ini pihaknya menggunakan area JIExpo yang lebih luas dibanding tahun lalu dan ada 2 brand mobil yang untuk pertama kalinya bergabung.

"Kami mensyukuri karena dua brand baru (BYD dan Vinfast) ini akan mengenalkan brand di IIMS. Program mereka sangat signifikan, luasannya juga cukup besar, ditambah program area khusus test drive," ujar Rudi MF di Jakarta, Kamis 18 Januari 2024.

BACA JUGA:Dyandra Promosindo Bocorkan Konsep Autotainment IIMS 2024, Ciptakan Pengalaman Tanpa Batas

Sederet program otomotif lainnya juga akan hadir memeriahkan IIMS 2024, seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), Indonesia Boating Gathering, Indonesian Automodified, Indonesia Offroad Federation (IOF).

Kemudian Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (Kosmik), Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest, Pembalap 3 Generasi, PERGIKEBULAN, Push Bike Jakarta, RC Adventure, Seminar & Talkshow, Test Drive, Test Ride, serta deretan program lainnya.


Presiden Joko Widodo saat membuka pameran IIMS 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Kamis 16 Februari 2023-M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: