Jadi ‘Rajanya Pick Up’, Suzuki New Carry Kendaraan Komersial Ringan Paling Laris di 2023

Jadi ‘Rajanya Pick Up’, Suzuki New Carry Kendaraan Komersial Ringan Paling Laris di 2023

Jadi ‘Rajanya Pick Up’, Suzuki New Carry Kendaraan Komersial Ringan Paling Laris di 2023-Suzuki -

Sering digunakan sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas penjualan, New Carry juga hadir dengan biaya yang cukup terjangkau baik dari biaya pembelian hingga biaya kepemilikan. 

Dengan kinerja tangguh, efisiensi bahan bakar, dan desain praktisnya, New Carry sangat diminati oleh pelaku bisnis dan pengusaha di Indonesia, khususnya untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang menjadi kontributor utama penjualan New Carry sebesar 27%. 

BACA JUGA:Mobil Carry Tabrak Truk di Tol Palikanci, 1 Orang Meninggal

Mobil komersil ini memiliki daya tarik besar di daerah lainnya pula seperti Jawa Tengah & Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, serta Bali karena dinilai kefungsionalitasannya dalam mendukung bisnis para wirausahawan sehari-hari. 

Selain itu, ketersediaan layanan service point yang menjangkau daerah terpencil dengan jarak hingga 30 Km dari pusat kota juga menambah rasa tenang bagi para pemilik New Carry.

Sebagai penutupan tahun 2023, penjualan New Carry juga mengalami peningkatan pada bulan Desember sebesar 26%. 

Dari hasil ini, Suzuki optimis untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan produk dan layanan terbaik, guna memenuhi ekspektasi pelanggan di masa mendatang. 

BACA JUGA:Hoki Banget, Beli Suzuki Carry Pick Up Berhadiah Jimny, Berbagai Bonus Lain Masih Menunggu

“Peningkatan penjualan pada bulan Desember serta hasil yang positif terhadap total penjualan New Carry membawa semangat bagi Suzuki untuk memasuki tahun yang baru,” lanjut Randy.

“Kami berterima kasih pada seluruh pelanggan setia yang selalu memilih Suzuki sebagai brand otomotif yang dipercaya hingga saat ini. New Carry telah teruji sebagai rekan usaha yang tangguh dan dapat diandalkan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: