Dapat Dukungan INKOP TKBM, TKN Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Untuk Jaga Pemilu 2024 Tetap Damai

Dapat Dukungan INKOP TKBM, TKN Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Untuk Jaga Pemilu 2024 Tetap Damai

INKOP TKBM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Komandan Penggalangan TKN Prabowo-Gibran, Sangap Surbakti mengingatkan kepada pendukungnya untuk menjaga Pemilu 2024 tetap damai. 

Tentunya hal ini merujuk pada isu-isu negatif yang tersebar sehingga bisa membuat para pendukungnya merasa jengkel. 

Oleh karena itu, Sangap Subakti berpesan agar tidak mudah terprovokasi dan selalu menjaga situasi agar tetap kondusif. 

BACA JUGA:IPPMAL Nilai Prabowo-Gibran Mampu Majukan Indonesia Timur

"Pesan dari Bapak kepada teman-teman yang mendukung, jagalah situasi agar tetap kondusif. Jangan mau terprovokasi dan jangan juga mau provokasi," ujar 

Kalau ada yang bully, kalau ada tuduhan dan segala macam, masuk kanan keluar kiri saja. Karena kita harus fokus di 14 Februari ini, kita pastikan sekali putaran," ujar Sangap pada acara deklarasi Induk Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (INKOP TKBM) di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2024.

Lebih lanjut, Sangap pun menjelaskan kepada para relawan INKOP TKBM bahwa Prabowo adalah sosok yang berpihak pada usaha-usaha yang bisa menopang kesejahteraan rakyat, salah satunya melalui wadah koperasi. 

Adapun keberpihakan yang dimaksud, taitu salah satunya diwujudkan dengan memberikan bantuan modal untuk pengembangan koperasi.

"Artinya calon presiden kita ini memang fokus kalau bicara tentang kemaslahatan umat, kalau bicara tentang rakyat, karena koperasi ini jelas dari kita untuk kita, bukan dari kita untuk pengusaha," kata Sangap.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Teruskan Beragam Kartu Kesejahteraan Sosial

Sebelumnya, Ketua INKOP TKBM, Muhammad Nasir menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Segenap jajaran pengurus, anggota dan keluarga besar Induk Koperasi Tenaga Kerja Pelabuhan menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024," kata Ketua INKOP TKBM, Muhammad Nasir.

Nasir berharap, saat menerima mandat dari rakyat untuk memimpin bangsa ini, Prabowo-Gibran dapat mensejahterakan para pekerja bongkar muat pelabuhan di seluruh Indonesia salah satunya melalui kegiatan koperasi. 

"Dengan harapan, setelah terpilih menjadi presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka akan menjamin eksistensi dan perlindungan hukum, serta kepastian usaha koperasi tenaga kerja bongkar muat pelabuhan di seluruh Indonesia," kata Nasir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: