Hasil Piala Asia 2023 Grup E: Malaysia Angkat Koper Setelah Dikalahkan Bahrain 0-1, Yordania vs Korea Selatan 2-2

Hasil Piala Asia 2023 Grup E: Malaysia Angkat Koper Setelah Dikalahkan Bahrain 0-1, Yordania vs Korea Selatan 2-2

Hasil Piala Asia 2023 Grup E: Malaysia Angkat Koper Setelah Dikalahkan Bahrain 0-1. Yordania vs Korea Selatan 2-2-AFC-

Malaysia kembali nyaris mencetak gol tak lama kemudian ketika Faisal Halim melewati kotak penalti Bahrain sebelum memberikan umpan kepada Paulo Josue yang direbut.

Bola kemudian mendarat dengan baik untuk Arif Aiman, yang tembakannya berhasil diselamatkan oleh Ebrahim Lutfallah.

BACA JUGA:Piala Asia 2023: Rafael Struick Soroti Kelemahan Vietnam Untuk Rebut Poin Penuh

BACA JUGA:Prediksi Vietnam vs Indonesia Grup D Piala Asia 2023 Malam Ini: Pertandingan Hidup Mati Menuju Asa Garuda Lolos 16 Besar

Malaysia semakin percaya diri dan kembali mengancam pada menit ke-20 melalui Josue yang menemukan ruang di sayap kiri untuk mengirimkan umpan silang indah kepada Arif, namun gelandang Johor Darul Ta'zim itu menyia-nyiakan peluang tersebut.

Bahrain memulai babak kedua dengan intensitas yang sama seperti yang mereka lakukan pada babak pertama tetapi upaya mereka sia-sia oleh Abdullah Al Hashash, Al Aswad dan Madan.

Abdulla Yusuf Helal kemudian menyia-nyiakan peluangnya untuk memberi Bahrain keunggulan pada menit ke-56 ketika sundulannya melebar dari umpan silang Mohamed Adel dari kanan.

Sebelum tendangan Yusuf Helal kembali digagalkan setelah melihat tembakannya diblok tepat setelah satu jam pertandingan berjalan.

Kedua kubu berpeluang mencetak gol saat pertandingan memasuki menit-menit akhir.

BACA JUGA:Kawal Sampai Lolos, Ribuan Suporter Siap Dukung Timnas Indonesia Saat Laga Hidup Mati Lawan Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini

BACA JUGA:Hasil Piala Asia: Palestina Bermain imbang 1-1 Melawan 10 Pemain UEA di Grup C

Namun Davies kurang beruntung melalui tendangan volinya yang menyambut umpan silang pemain pengganti Akhyar Rashid.

Smentara Ali Hasan Isa melepaskan tembakan tepat ke arah penjaga gawang Malaysia setelah ia berhasil menerobos pertahanan Malaysia.

Kegigihan Bahrain akhirnya membuahkan hasil ketika Madan mencetak gol dengan kaki kiri bagian luar pada menit kelima tambahan waktu setelah Malaysia gagal menyapu tendangan sudut.

Malaysia menyusul tim ASEAN lainnya yang sudah masuk kotak lebih dulu, yakni Vietnam, usai dikalahkan Indonesia Jumat malam WIB kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: