Gigi Hadid Seru Bermain Salju Bareng Khai, Buah Cinta dengan Zayn Malik

Gigi Hadid Seru Bermain Salju Bareng Khai, Buah Cinta dengan Zayn Malik

Gigi Hadid-Seru bermain salju dengan sang buah hati-People/Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Selamat ulang tahun ke-3 untuk Khai! Putri Gigi Hadid atas buah cintanya dengan Zayn Malik, sang mantan. 

Supermodel memposting foto putrinya, Khai.

Anak mereka sedang asyik bermain di salju.

Ia membagikan beberapa gambar pemandangan musim dingin di Instagram Story-nya, termasuk foto pepohonan yang tertutup salju melalui jendela dan taman bermain anak-anak yang bersalju, Hadid merinci bahwa dia dan Khai sedang menghabiskan waktu bersama di luar.

BACA JUGA:Kaki Zayn Malik Dilindas Mobil saat di Paris: Saya Baik-Baik Saja

Dalam satu foto, Khai mengenakan jaket dan celana berwarna merah muda cerah, sarung tangan bermotif merah muda yang terlihat nyaman, dan topi yang menampilkan telinga binatang.

Ibu yang bangga itu kemudian memposting foto hitam-putih gadis kecilnya yang sedang ditarik ke dalam salju dengan kereta luncur.

Hadid sebelumnya merayakan ulang tahun ketiga putrinya pada bulan September.

Dia mengucapkan tulisan manis di media sosial yang menampilkan beberapa foto ibu-anak yang menggemaskan.

“Telah merayakan UMUR TIGA TAHUN kami minggu ini, merasa sangat terhormat bisa menjadi ibunya, melihat kehidupan melalui dirinya !!!! Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku yang termanis, terpintar,” tulisnya saat itu. 

Selain pesan menggemaskan tersebut, model tersebut juga membagikan foto dirinya dan gadis kecilnya yang sedang bersenang-senang bersama, bersama dengan gambar sarapan ulang tahun Khai dan kue Carlo's Bakery bertema Frozen.

BACA JUGA:Bella Hadid Mendapat Ancaman Pembunuhan Ratusan Kali, Adik Gigi Hadid Tetap Dukung Palestina

Nenek balita tersebut, Yolanda Hadid, dengan cepat membagikan rasa cintanya di bagian komentar postingan tersebut, dengan menulis, “Hadiah terhebat dari semuanya.”

Ayah Khai, Malik, 31, juga memposting di Instagram untuk merayakan ulang tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people